Thursday, April 14, 2016

enyan Ayam Dalam Coconut Curry

Ayam gulaiHidangan ini adalah adat di Kenya Samudra Hindia pantai, daerah seperti Lamu, Malindi, dan Mombasa. Juga dikenal sebagai "Kuku Paka" dalam bahasa Swahili. Ini terdiri dari ayam saus kelapa pedas. Terbaik disajikan dengan nasi kelapa atau chapati. Resep untuk beras kelapa tersedia juga.Mari kita membuat kita hidangan lezat!Bahan8 Potongan paha ayam tanpa kulit2 sendok teh segar cincang jahe3 sendok teh segar cincang bawang putih2 buah tomat segar Purepasta tomat 1 Sendok teh2 Medium berukuran bawang cincang halus1 sendok teh ramuan rosemary segar1 sendok teh bubuk kunyit3 cabe hijau, cincang halus, mengurangi jumlah untuk rasa ringan.1 sendok teh biji jintan2 nipis segar kecil.4 sendok makan minyak sayur (saya menggunakan minyak bunga matahari)2 Piala santanGaram dan merica secukupnya1/2 cangkir ketumbar segar (Dhania) untuk hiasan3 kentang besar dibelah dua (opsional)3 telur rebus atau lebih (opsional)marinationHal ini dilakukan 3 jam sebelum dimasak atau semalam.

    
Tempatkan paha ayam tanpa kulit dalam kantong freezer plastik atau mangkuk dengan jus dari jeruk nipis di atas, setengah dari jahe, bawang putih rosemary, cabe, sedikit garam, dan satu sendok makan minyak goreng.
    
Campuran mereka dengan baik, dimasukkan ke dalam lemari es dan biarkan meresap selama 2 sampai 4 jam atau bahkan semalam.Persiapan

    
Grill ayam direndam dalam oven selama sekitar 30 menit. Atau, Anda dapat bakar ayam dalam panci sampai itu renyah dan coklat.
    
Dalam panci besar yang terpisah, tumis sisa minyak dan bawang sampai coklat muda.
    
Tambahkan pure tomat, pasta tomat, sisa bawang putih, jahe, rosemary dan cabe dan aduk. Setelah satu atau dua menit menambahkan biji jintan dan kunyit. aduk terus dengan api kecil selama 5 menit.
    
Tuangkan dalam santan dan aduk untuk menggabungkan. Rasa untuk bumbu dan tambahkan garam jika diperlukan. Menurunkan panas dan biarkan mendidih sampai saus kental.
    
Tambahkan potongan ayam, aduk rata, tutup dan biarkan mendidih sampai ayam empuk sekitar tiga puluh menit
    
Hiasi dengan ketumbar. Sajikan dengan nasi basmati atau chapatiKelapa Beras Resepnasi kelapa juga dikenal sebagai 'Wali Wa Nazi' dalam bahasa Swahili.Bahan

    
3 cangkir beras basmati
    
2 cangkir santan
    
2 gelas air
    
Sedikit garam untuk rasaPersiapan

    
Cuci beras dengan seksama dalam mangkuk dan dimasukkan ke dalam saringan untuk menghilangkan air yang tersisa, sisihkan.
    
Bawa santan dan air mendidih dalam panci di atas api sedang-tinggi
    
Tambahkan nasi dan garam campuran baik dan biarkan mendidih. Aduk terus selama sekitar 5 menit atau ketika air mengurangi tingkat beras.
    
Kurangi panas ke rendah, tutup, dan biarkan mendidih. Beras dimasak ketika menjadi lembut dan kering.
    
Sajikan gulai ayam atas beras saat masih panas.Nikmati hidangan Anda!

No comments:

Post a Comment