Friday, April 8, 2016

Jenis makanan Italia

makanan Italia dicintai oleh orang di seluruh dunia karena kombinasi mengisi dan rasa hangat. Terletak di iklim Mediterania, Italia telah menjadi rumah bagi berbagai rasa dan makanan, dengan penekanan pada makan makanan musiman segar. Karena tradisi sejarah Italia yang kaya banyak hidangan makanan Italia memiliki akar dalam praktek memasak dan kencan pertanian kembali lebih dari seribu tahun. Sebuah Sisilia Yunani dengan nama Archestratus adalah pertama Italia penulis makanan dikenal. Dia tinggal di SM abad ke-4 dan dalam tulisan-tulisannya ia bersikeras bahwa makanan Italia menjadi musiman segar. Dia juga menyatakan bahwa rempah-rempah harus digunakan untuk meningkatkan makanan, tidak menutupi rasa. Meskipun popularitas ini konsep datang dan pergi selama abad-abad berikutnya akhirnya menggunakan rempah-rempah untuk menyoroti rasa segar menjadi landasan masakan Italia ini.
Ketika orang berpikir makanan Italia hal pertama yang datang ke pikiran adalah hidangan pasta. Menurut para ahli mereka percaya bahwa pasta datang ke Italia kadang-kadang selama abad ke-9. Hal itu diduga berasal dari resep Arab yang dikombinasikan air dan tepung tapi hari ini Italia telah disempurnakan pasta dalam berbagai bentuk. Selain spaghetti Anda juga akan menemukan pasta hidangan Italia lain seperti ravioli, yang pasta diisi. makanan Italia juga termasuk pasta pangsit-seperti yang terbuat dari kentang yang disebut gnocchi. Kebanyakan hidangan pasta, termasuk gnocchi, biasanya disajikan dalam beberapa jenis saus. Saus Italia yang paling umum disebut marinara dan terbuat dari tomat dasar dan termasuk bawang putih, bawang merah, dan rempah-rempah seperti oregano dan basil. Banyak klasik Italia pasta dan saus hidangan akan memiliki berbagai keju dan daging atau sayuran yang telah ditumis dalam minyak zaitun ditambahkan ke piring.
makanan Italia juga terkenal karena menggunakan seafood di banyak piring mereka. Salah satu makanan terkenal, cumi, adalah hidangan yang memiliki deep-teman pound yang telah hiasi dengan keju parmesan. Ini adalah pembuka yang sangat populer. Hidangan ikan yang ditemukan dalam masakan Italia umumnya sederhana dan mencerminkan musiman makanan. Hal ini biasanya dimasak dalam minyak zaitun, peterseli, dan jus lemon yang akan menawarkan variasi yang berbeda tetapi menjaga integritas dari rasa asli. Ada juga banyak makanan penutup Italia yang berbeda. Tiramisu adalah salah satu makanan penutup yang lebih populer. Ini adalah ramuan dari sponge cake yang dibumbui dengan marsala-anggur dan espresso. Hal ini berlapis dengan custard berat dan dilapisi bubuk kakao. makanan penutup favorit lain adalah gelato, yang merupakan makanan penutup padat beku yang mirip dengan es krim. Perbedaannya adalah bahwa gelato lebih lembut dan kaya.

No comments:

Post a Comment