Tuesday, April 5, 2016

Cara membeli burung peliharaan: 5 hal-hal penting yang perlu Anda ketahui

adv, please visit sensor parkir mobil
 
Burung-burung membuat hewan peliharaan besar, baik mereka tidak akan sebagai setia anjing, tapi setidaknya mereka membutuhkan kurang pemeliharaan. Seperti hewan peliharaan yang lain, sangat penting bahwa Anda tahu apa jenis burung yang Anda inginkan. Ini harus menjadi korelasi dengan kepribadian Anda. Seperti setiap binatang lainnya, burung memiliki kepribadian. Beberapa burung lebih ramah daripada yang lain sementara beberapa lebih cenderung menjadi hiperaktif daripada kebanyakan. Dalam setiap kasus, burung harus diperlakukan dengan sangat hati-hati. Mengabaikan mereka akan memperburuk mereka karena seperti lain makhluk, mereka memerlukan perhatian dan perawatan. Selain itu, jika Anda tidak bersedia untuk mengurus mereka mereka mengapa membawa mereka di tempat pertama?

Hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum membeli burung peliharaan.

1. Cari Penjual yang benar.

Pertama, sebaiknya cek Anda koran lokal Anda pertama untuk sah iklan dari peternak profesional. Mengapa? Karena seperti apa pun, Anda dapat hanya mengandalkan ahli untuk jenis terbaik dari keturunan. Selain itu, mereka akan mampu menyediakan Anda jenis informasi tentang jenis berbulu teman Anda pilihan terbaik.

2. menanyakan tentang kesehatan.

Hewan-hewan bersayap ini juga biasanya datang dengan kertas ketika membeli dari profesional, berbicara tentang hewan catatan di sini yang sangat penting jika Anda ingin burung Anda tinggal cukup lama, Anda mungkin ingin tahu sejarah medis. Hanya backlog adalah bahwa burung-burung ini biasanya mahal jadi jika Anda tidak memiliki anggaran, kemudian halte berikutnya adalah lingkungan toko hewan peliharaan. Hal ini sulit karena beberapa toko hewan peliharaan tidak memiliki rumah dokter hewan dan hanya memiliki bodoh salesman kepada manusia tempat. Oleh karena itu, jika ini adalah pilihan maka saya sarankan Anda melakukan penelitian terlebih dahulu untuk jenis berkembang biak yang Anda inginkan, hanya sehingga Anda tahu apa yang harus terlihat seperti sehat.

3. psikotes.

Periksa mantel dan paruh jika pada bentuk yang tepat. Mantel harus mengkilap dan penuh sementara paruh harus terlihat kokoh. Ini juga akan membantu jika Anda bisa mengamati burung untuk sementara sebelum Anda berkomitmen untuk membeli sehingga Anda dapat memiliki ide apakah psikologis sehat; Hal terakhir yang Anda inginkan adalah memiliki burung dengan perilaku naluriah cacat yang akan mencegah dari menanggapi positif dalam perawatan Anda.

4. Pelajari selama hidupnya.

Periksa apakah burung dirawat dengan benar; Lihat kandang jika berada dalam kondisi baik dan jika ada cukup makanan dan air. Hal ini untuk mencegah Anda dari membeli burung trauma. Jika Anda hanya ingin membeli burung dari seorang teman, hal ini masih diperlukan untuk memeriksa semua hal ini, setelah semua, hewan peliharaan adalah tanggung jawab, Anda akan menghabiskan banyak waktu dengan itu jadi terbaik untuk tidak melompat kandang tanpa berpikir menyeluruh pertama.

5. terbaik dari semua.

Pastikan bahwa Anda akan membeli burung akan memiliki ikatan emosional dengan Anda, tidak hanya memilih burung karena kualitas estetika mereka. Mencari kualitas yang mendekatkan mereka kepada Anda karena ini adalah aspek, yang Anda akan menikmati untuk waktu yang lama.

advertisement, http://sensorparkirmobil.com/

No comments:

Post a Comment