Wednesday, April 6, 2016

Pemeriksaan anak: Masalah keamanan dari Hand-Me-Downs

1. tangan kedua Cribs dan kasur

Bayi keselamatan adalah sesuatu yang orang tua harus menghabiskan waktu melakukan penelitian mereka pada. Selama bertahun-tahun telah ada sejumlah buaian kematian terkait. Mengetahui informasi keselamatan bayi seperti: pelarangan drop sisi tempat tidur bayi di Amerika Serikat, dan ingat boks khusus model semua hal-hal yang orangtua harus tahu tentang tempat tidur sebelum mereka mengambil rumah. Jika Anda mempertimbangkan tempat tidur bekas, pastikan untuk melihat keluar untuk potongan-potongan yang hilang dan/atau rusak, serta sebagai terkelupas cat atau permukaan kasar.

Kasur bayi-me-down adalah kekhawatiran lain untuk item yang diperoleh bekas. Satu perhatian adalah pantas penyimpanan; kasur yang tidak disimpan di lingkungan lembab gratis udara ketat dapat berkembang biak bagi jamur. Keprihatinan lain digunakan bayi kasur adalah bakteri dari cairan tubuh bayi terakhir.

Sulit untuk benar-benar tahu sejarah kasur, jadi berinvestasi dalam kasur baru segar merek

2. Hand-Me-Down-mainan

Ketika membeli mainan bekas pastikan untuk melihat keluar untuk setiap cetakan, bau berjamur, karat dan terkelupas cat. Kedua tangan mainan tampak cukup tidak berbahaya, namun ini adalah sesuatu yang lain kebanyakan orang menyimpan tidak semestinya, berpotensi mengekspos untuk jamur spora. Jika Anda menemukan mainan rumah kedua yang melihat ke dalam bentuk yang baik, pastikan untuk membersihkan sebelum memberikan kepada anak Anda untuk bermain dengan.

3. kursi tinggi

Bekas kursi tinggi harus hati-hati diperiksa sebelum menggunakan juga. Periksa untuk melihat apakah kursi tinggi stabil dan kokoh, mencari ada potongan yang rusak atau hilang. Juga pastikan ada benar bekerja tali untuk aman bayi di kursi. Seperti biasa membersihkan sebelum menggunakan.

4.-me-down kursi mobil

Tangan kedua kursi mobil adalah item penting lain untuk memeriksa sebelum menggunakan.

Banyak orangtua yang baru tidak tahu ini, tetapi mobil kursi memiliki tanggal kadaluarsa. Jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan kursi mobil digunakan tanyakan pemilik sebelumnya jika kursi mobil pernah terlibat dalam kecelakaan mobil; juga harus ada tag di suatu tempat di kursi mobil yang akan memberitahukan tanggal kadaluarsa. Jika Anda tidak menemukan tanggal kedaluwarsa Anda dapat menghubungi produsen dan memberi mereka nomor model.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa kursi mobil adalah perangkat keselamatan dan dirancang untuk menjaga bayi Anda aman dalam kecelakaan mobil, sehingga investasi baru dan berkualitas kursi mobil menghabiskan uang dengan baik.

No comments:

Post a Comment