Thursday, April 21, 2016

Grilled Salmon Resep Anda sepenuhnya Harus Coba

adv, visit cover rem endless
 
Ikan hanya sebagai pemenuhan daging tetapi kurang kalori. Daging mereka sangat fleksibel juga - mereka akan terasa enak apakah Anda musim mereka hanya dengan garam dan merica atau pergi semua keluar dengan bumbu beraroma. Salah satu ikan yang paling populer untuk memanggang salmon terutama karena daging tegas dan hangat. Ini juga memiliki yang kuat, rasa yang berbeda yang dibuat lebih baik dari smokiness dari panggangan.Berikut adalah beberapa resep salmon panggang bahwa Anda harus mencoba memasak untuk barbekyu berikutnya:Salmon berasap dan DillApa yang kau butuhkan:

    
1/4 kg. salmon fillet dengan kulit
    
1/4 cangkir mayones
    
1 sdm. cincang dill
    
2 tsps. Dijon mustard
    
1 sdt. minyak sayur
    
3 mencubit gula merahMenggabungkan mayones, dill, mustard dan gula dalam mangkuk kecil. Menyisihkan. Brush salmon fillet dengan minyak sayur kemudian memasak kulit-sisi di atas panggangan pra-dipanaskan di atas api sedang selama 3 menit per sisi. Sebarkan campuran mayones di atas fillet dan masak selama 3-4 menit sampai matang atau ketika daging mudah dipipihkan dengan garpu.Grilled Salmon LinguineApa yang kau butuhkan:

    
3 fillet salmon
    
1 cangkir linguine
    
1/2 cangkir potongan paprika kuning
    
1/4 cangkir potong dadu bawang
    
1/2 lemon, iris
    
susu 6 sendok makan
    
2 sendok makan. minyak zaitun extra virgin
    
2 sendok makan. mentega
    
1 sdm. krim keju
    
1 sdt. cincang dill segar
    
Garam dan merica secukupnyaBrush salmon fillet dengan minyak zaitun, taburi dengan garam dan merica kemudian memasak di atas panggangan pra-dipanaskan di atas api sedang-tinggi selama sekitar 4 menit per sisi atau sampai matang. Memungkinkan untuk beristirahat selama beberapa menit sebelum mengelupas dengan garpu-potong seukuran gigitan. Menyisihkan. Lelehkan mentega dalam panci sedang di atas api sedang-tinggi. Aduk bawang dan paprika kuning, masak selama sekitar 6-8 menit atau sampai lunak. Tambahkan krim keju, susu dan salmon serpih. Aduk sesekali dan masak selama sekitar 3 menit. Menyisihkan. Masak linguine seperti yang diarahkan dalam kemasan. Transfer dalam mangkuk saji ketika siap kemudian tuangkan saus salmon di atasnya. Aduk pasta mantel. Sajikan hangat atasnya dengan irisan lemon dan dill.Oranye Glazed Grill SalmonApa yang kau butuhkan:

    
1/2 kg. tanpa tulang dan tanpa kulit salmon fillet, potong menjadi 4 pcs.
    
1/2 cangkir selai jeruk
    
6 daun bawang, iris tipis
    
1 siung bawang putih, memarkan
    
1/4 cangkir biji wijen panggang
    
3 sendok makan. cuka putih
    
2 tsps. kecap
    
2 tsps. minyak wijen
    
1/2 sdt. parut jaheDalam sebuah mangkuk sedang, aduk selai, bawang putih, cuka, kecap, minyak dan jahe. Menyisihkan. Brush salmon dengan minyak dan masak di atas panggangan pra-dipanaskan di atas api sedang-tinggi selama sekitar 2 menit per sisi. potongan sikat salmon dengan campuran selai lalu masak selama 2 menit per sisi sampai ikan matang.


advertisement, http://coverremmobil.com/

No comments:

Post a Comment