Monday, April 25, 2016

Cara membuat Salad udang pedas Asia

adv, visit karpet karet jeep
 
Saus pedas manis set off udang lezat. Hidangan ini menarik bersama-sama cepat jika Anda menggunakan pra-dimasak udang. Coba mereka plastic box bayi organik sayuran daripada kantong salad. Hal ini lebih mahal daripada kepala dari daun selada tapi lebih murah daripada dikantongi. Dan untuk beberapa alasan kotak salad sayuran tetap segar lebih lama daripada selada dibungkus, bahkan setelah Anda membuka kotak. Oke jadi di sini kita pergi pada perjalanan Asia kami.

Campurkan 1 bagian cuka beras dengan 1 bagian minyak dan 1 bagian perasan jeruk dan parutan kulit jeruk itu. Tambahkan tidak lebih dari 1/2 sendok teh minyak wijen panggang untuk setengah cangkir saus atau rasa akan mengalahkan piring.

Lemparkan dalam beberapa jahe parut dan bawang putih. Menambahkan cincang jalapeno merica dan gula secukupnya. Anda dapat menggunakan gula atau madu. Jika Anda tidak memiliki jalapeños, menggunakan cabe rawit, serpih paprika merah, panas minyak saus atau cabai. Go mudah di bumbu pedas. Anda dapat selalu menambahkan lebih jika Anda ingin bertemu atas panas tapi sulit untuk menghapus potongan-potongan kecil jalapeno jika saus terlalu panas. Aduk rata. Strip sedikit kecap selesai dari saus.

Aduk satu cangkir selada dengan cangkir lain pilihan sayuran cincang untuk melayani setiap. Daun bawang, wortel parut, air chestnut, kacang polong beku dan mentimun adalah semua pilihan yang baik. Jangan khawatir tentang memasak kacang polong. Mereka akan defrost pada saat Anda siap untuk melayani salad.

Tambahkan sekitar 1/4 cangkir saus untuk setiap porsi salad dan aduk rata. Piring up salad. Atas dengan udang dimasak. Hiasi dengan slivered almond, renyah nasi mie dan beberapa potong jeruk segar. Gerimis beberapa sendok makan lebih berpakaian lebih udang.

Waktu berikutnya Anda sedang memanggang, grill beberapa udang tambahan yang dipoles dengan saus salad, dimasukkan ke dalam freezer dan Anda baik untuk pergi dengan salad ini pada menit terakhir.

Thats it. Jika Anda ingin membuat salad yang lebih besar. Rebus beberapa rambut angel pasta. Membenamkan dalam air es dan tiriskan. Aduk pasta dengan beberapa saus. Meletakkan pasta di atas salad dan atas dengan udang dan hiasan.

Melanjutkan tema Asia dengan hidangan penutup. Kue almond dan jeruk nipis sherbert bekerja dengan baik atau taburi sendok es krim vanili dengan parutan kelapa.

advertisement, http://karpetmobilindonesia.com/

No comments:

Post a Comment