Saturday, April 30, 2016

Masak Salmon dengan kulit

Salmon adalah ikan Anda baik cinta atau benci. Ini bukanlah ikan putih halus tetapi berseri mencicipi dan berwarna-warni ikan. Sementara salmon memiliki rasa yang unik yang tidak seharusnya bau amis. Aroma harus mengingatkan laut. Masak salmon dengan kulit.

Salmon tersedia sebagai fillet--potongan datar, sebagai steak 1 untuk beberapa inci tebal dan keseluruhan. Masing-masing memiliki kulit masih menyala. Memasak salmon dengan kulit pada hasil dalam ikan yang tidak kering dengan mudah. Kulit keripik Facebook dan dinikmati sebagai bagian dari hidangan banyak seperti kulit ayam renyah dinikmati dengan ayam panggang.

Tumis Salmon fillet
Menempatkan cukup memasak, zaitun atau minyak canola dalam panci sauté untuk menutupi bagian bawah. Tempat di atas sedang panas tinggi. Ketika minyak mengkilap dan berkilau menjumlahkan skiniside salmon fillet. Masak selama tiga menit. Menyerahkan fillet--kulit menghadap ke bawah dan masak lagi tiga menit. Suhu Internal salmon harus 145 derajat Fahrenheit. Daging harus buram warna pink dan serpihan terpisah dengan mudah.

Steak Salmon panggang
Tuck flaps steak di menuju pusat steak. Tutup lebih tipis daripada tubuh dan akan terlalu lama pada saat tengah dilakukan. Kencangkan dengan tusuk gigi jika tutup tidak akan tetap menaruh. Gosokkan steak dengan sedikit minyak goreng. Anda tidak perlu banyak karena salmon minyak lebih daripada kebanyakan ikan. Tempat steak di memanggang panci dan dimasukkan ke dalam oven pra-dipanaskan di 425 F. panggang selama 10 menit untuk setiap inci ketebalan. Misalnya steak 2-inch akan masak selama 20 menit.

Rebus seluruh Salmon
Stuff rongga tubuh salmon seluruh dengan irisan jeruk, bumbu dan rempah-rempah. Gunakan dill, lemon dan merica atau daun seledri, irisan peterseli dan jeruk nipis. Tempatkan dalam panci yang 1 atau 2 inci lebih dari salmon. Mencakup salmon dengan cairan. Menggunakan pilihan anggur, air jeruk nipis, saham air atau ikan yang polos. Tambahkan irisan tambahan jeruk lemon, bumbu dan rempah-rempah untuk cairan. Didihkan cairan kemudian menurunkan segera ke mana itu pelerai--gelembung kecil terus-menerus memecah permukaan cairan. Menghapus ketika ikan matang sekitar 20 sampai 30 menit. Jika panci terlalu besar untuk stovetop, merebus ikan dalam oven di 425 F.

No comments:

Post a Comment