Tuesday, April 12, 2016

Pancakes Homemade khusus

Setiap tahun, anak perempuan saya host pesta Natal. Tapi bukan sembarang pesta Natal. Itu adalah ekstravaganza belanja-the-malam lengkap dengan terkenal RKO Keluarga khusus Homemade Pancakes kami.
Resep pancake berasal dari ibu saya Fannie Farmer Cookbook. Sementara saya tidak ingat melihat resep, ibu saya didikte resep melalui telepon kepada saya beberapa tahun yang lalu. Aku bernama pancake ini "khusus" karena mereka selalu disajikan saat pesta Natal dengan satu bahan khusus.
Ini adalah resep pancake sederhana yang jauh lebih baik daripada campuran! Coba ini dan biarkan aku tahu apa yang Anda pikirkan!
RKO Homemade Pancakes Khusus
Bahan

    
2 sendok makan mentega, dilelehkan
    
1 telur
    
2 sendok makan gula
    
1 sendok teh Vanilla Extract (ini adalah bahan "khusus" ")
    
susu 1 / 2-3 / 4 cangkir
    
1 cangkir tepung self-naik
arah
Wisk susu, mentega, vanili dan telur dalam mangkuk. Campur tepung sampai membasahi. adonan akan kental.
Baking Tip
Untuk adonan secukupnya istimewa, menggunakan Mickey Mouse waffle iron atau cetakan berbentuk hewan. Tidak bercanda. Berbentuk hewan pancake yang selalu hit. Bentuk gajah selalu hit, tapi begitu keras untuk menjaga batang terpasang - melihat semua cetakan saya di latar belakang gambar! Ketika saya membeli waffle iron Mikey Mouse, itu benar-benar permainan di! Setiap gadis tunggal ingin wafel Mickey Mouse jantung wafel berbentuk atau pancake biasa. Ini hanya menyenangkan.
melayani Tip
Gunakan china baik dan membiarkan mereka duduk di depan TV. Saya menggunakan Lenox Natal China, dan itu sangat bagus untuk melakukan itu. Saya memutuskan bahwa jika hidangan yang rusak oleh gadis-gadis, maka itu akan menjadi OK. Itu menyenangkan untuk menggunakannya!
penuh menu

    
Pancakes Homemade
    
Daging babi asap
    
Buah Segar - strawberry, nanas, pisang
    
Orange Juice, Apple Juice
    
Pancake Bar
        
mentega
        
Gula bubuk
        
Sirup dipanaskan: Maple, Strawberry, Blueberry
Ketika membuat resep ini, saya selalu empat kali lipat bahan. Keluarga kami memiliki pancake khusus kami sambil menonton Rose Bowl Parade beberapa minggu yang lalu - saya bahkan empat kali lipat resep untuk 4 kita. Overs kiri membekukan indah! Hanya pop mereka dalam pemanggang dan Anda memiliki sarapan untuk minggu yang akan datang!
Kegiatan lain di pesta termasuk Natal trivia permainan, kotor pertukaran santa Natal dan kerajinan Natal.

No comments:

Post a Comment