Sunday, April 10, 2016

Mengapa Rempah-rempah organik dan Beras Organik Lebih Baik untuk Anda

makanan organik dapat didefinisikan sebagai hasil yang diperoleh dari praktik pertanian organik, tanpa menggunakan bahan kimia atau sintetis aditif, mengingat tujuan keberlanjutan, kesehatan dan keselamatan lingkungan, makanan dan konsumen makanan tersebut. Beralih ke beras organik dan rempah-rempah organik untuk lebih baik, lebih sehat Anda.
1. Manfaat kesehatan dalam kelimpahan:
Beras organik merupakan sumber karbohidrat, tubuh penting dan bahan bakar metabolik. Hal ini bebas kolesterol, membantu dalam menghindari obesitas dan kondisi kesehatan yang terkait. Karena itu adalah rendah sodium, beras sangat ideal untuk penderita tekanan darah tinggi dan hipertensi. beras merah organik kaya akan serat larut, sehingga penting untuk melindungi tubuh dari kanker, terutama kanker kolorektal dan usus. Selain itu, kaya C dan A vitamin, fenolik dan senyawa flavonoid, yang merangsang antioksidan untuk menjelajahi dan membersihkan tubuh untuk radikal bebas. Beras juga merupakan sumber yang sangat baik dari niacin, vitamin D, kalsium, zat besi, tiamin dan riboflavin.
2. Besar untuk perawatan kulit:
Rempah-rempah dan bekerja beras sebagai bahan rumah yang sangat baik perawatan kulit dan obat. air beras adalah resep Ayurvedic populer untuk secara efektif pendinginan kulit yang meradang. beras merah organik, kaya akan senyawa fenolik, memiliki sifat anti-inflamasi yang bekerja untuk menenangkan kulit yang teriritasi. bubuk rempah-rempah organik seperti kunyit adalah bahan populer di topikal wajah-pack dan masker, bekerja sebagai pencerah kulit alami dan agen antiseptik.
3. Ucapkan selamat tinggal pada bahan kimia berbahaya:
rempah-rempah yang ditanam secara konvensional dan beras diperlakukan dengan bahan kimia dan aditif sintetis termasuk pupuk, insektisida dan lumpur untuk mempromosikan pertumbuhan yang lebih cepat. Zat kimia ini dikenal surut ke dalam tanah dan diserap oleh rempah-rempah atau menanam padi, sehingga pada akhirnya membuat jalan mereka ke piring Anda dari makanan. Rempah-rempah dan beras ditanam tanpa menggunakan pupuk seperti sintetis, pestisida, organisme hasil rekayasa genetika, limbah lumpur atau radiasi, membuat persiapan makanan Anda lebih aman dan sehat.
4. Hindari makanan olahan berbahaya:
Rempah-rempah ini harus disterilkan bagi mereka untuk menjadi tersedia secara komersial untuk dijual. rempah-rempah yang ditanam secara konvensional biasanya disterilkan baik menggunakan fumigasi atau iradiasi, yang keduanya berpotensi berbahaya ketika datang ke keamanan pangan.
5. transgenik tidak-tidak !:
Rempah-rempah dan beras adalah cara untuk pergi, jika Anda mencari bahan-bahan yang aman. Memilih untuk beras dan rempah-rempah membantu Anda menghindari aditif rekayasa genetika dalam makanan Anda. Rempah-rempah dan beras tanpa GMO atau aditif GMO, sehingga membuat mereka alternatif yang lebih aman untuk makanan konvensional.

No comments:

Post a Comment