Wednesday, April 20, 2016

Laut Madness: 3 Mouth-Penyiraman Herbal dan rempah-rempah Resep untuk Melayani untuk makan malam

Tambahkan sentuhan beraroma semua-alami herbal dan rempah-rempah saat Anda berada di itu untuk nutrisi tambahan! Mereka juga menambah variasi untuk setiap hidangan Anda memasak. Apakah Anda ingin seafood Anda dibumbui sederhana dengan garam dan merica atau Anda berada dalam mood untuk hidangan kari pedas, menggunakan bumbu dan rempah-rempah untuk makan malam yang lezat pasti!
Berikut adalah 3 harus-coba resep makan malam seafood menggunakan bumbu dan rempah-rempah:
Herbed Seafood Stew
Apa yang kau butuhkan:

    
1/4 kg. remis
    
1/4 kg. cumi, iris menjadi cincin
    
1/4 kg. kerang
    
1/4 kg. udang, kupas dan deveined
    
6 siung bawang putih, cincang
    
1 bawang besar, potong dadu
    
leaf 1 bay
    
3 1/2 cangkir tomat potong dadu
    
1/4 cangkir peterseli cincang
    
1 cangkir anggur putih kering
    
Jus clam 1 cangkir
    
1 sdm. minyak
    
1 sdt. garam
Panaskan minyak dalam panci besar di atas api sedang-tinggi. bawang tumis selama 2-3 menit sampai empuk, tambahkan bawang putih kemudian tumis selama satu menit. Tambahkan anggur putih, jus kerang, tomat, daun salam dan garam kemudian didihkan. Lebih rendah panas sampai sedang dan didihkan selama 15-20 menit. Lemparkan dalam kerang, cumi cincin, kerang dan udang, aduk untuk menggabungkan. Masak selama 6-8 menit sampai semua kerang telah dibuka dan udang pink. Tuang ke dalam mangkuk porsi besar, hiasi dengan peterseli dan sajikan.
Bawang putih dan Thyme Mahi Mahi
Apa yang kau butuhkan:

    
4 mahi mahi fillet
    
3 siung bawang putih, cincang
    
1/2 bawang menengah
    
Jus dari 2 lemon
    
1/2 sdm. minyak zaitun
    
1/2 sdm. daun thyme segar
    
Garam dan lada hitam secukupnya
Dalam sebuah mangkuk sedang, menggabungkan jus lemon, daun thyme, garam dan merica. Campur dengan baik. Tempatkan fillet di piring dan mantel dengan campuran rempah-rempah. Panaskan minyak dalam wajan media panas tinggi. bawang masak sampai empuk, sekitar 1-2 menit. Tambahkan mah mahi fillet dan bakar selama 3-4 menit per sisi. Kurangi panas ke rendah, tambahkan bawang putih dan masak fillet selama 2 menit lebih per sisi atau sampai matang. Sajikan hangat.
Basil Butter Udang
Apa yang kau butuhkan:

    
1 1/2 kg. udang, kupas dan deveined
    
1 1/2 lemon, dijus
    
1/2 cangkir cincang daun kemangi
    
1/4 cangkir mentega, dilelehkan
    
3 siung bawang putih, cincang
    
3 sendok makan. Dijon mustard
    
2 1/2 sendok makan. minyak zaitun
    
Garam dan lada putih secukupnya
    
tusuk sate
Dalam sebuah mangkuk sedang, menggabungkan mentega, minyak zaitun, jus lemon, daun kemangi, bawang putih, mustard, garam dan lada putih. Aduk sampai semua bahan baik-dicampur. Tambahkan udang dan aduk untuk melapisi dengan baik. Tutup dan dinginkan selama setidaknya 2 jam. Ketika siap, mengatur udang di tusuk sate. bumbunya Buang. udang masak di panggangan pra-dipanaskan panas tinggi selama 4 menit atau sampai buram. Sajikan hangat dengan nasi merah atau mangga salsa.
Dapatkan seluruh keluarga Anda makan bersama-sama setiap malam dengan memasak makan malam seafood bergizi dan beraroma seperti ini!

No comments:

Post a Comment