Monday, April 18, 2016

Bruce Jenner dan Pisang Fosters Toast Perancis

Menyeret ke lemari es Sabtu pagi aku membuka pintu dan mulai rooting sekitar berpikir mungkin aku harus semangkuk Wheaties. Gambar apa Bruce Jenner dimaksudkan untuk saya pada tahun 1976 ketika ia memenangkan emas di dasalomba berenang di kepala saya. Bruce, pahlawan saya, mengajarkan saya bahwa jika saya makan Wheaties (bersama dengan jus, roti dan susu) saya bisa pergi untuk emas juga. decathlon pribadi saya untuk hari yang mungkin akan menjadi enam-pak Yuengling Lager, cerutu Maduro dan tiga episode restoran mustahil. Membutuhkan bahan bakar untuk perjalanan ke sofa, perhatian saya terfokus pada interior terang dari lemari es. Tidak ada susu. Dingin pizza. Sisa Thai. Menggantung di atas dan putus asa saya hampir menutup pintu untuk menetap di sebuah bar granola dan kopi Perancis ditekan. Kemudian tertangkap mata saya.
Bersembunyi di balik blok Locatelli Pecorino Romano, stoples nonsen buatan sendiri dan Sandung lamur yang saya mencair bagi perokok adalah sejumlah kecil, yang mulia, lemak bebek yang indah tulang-putih. Membenarkan diri sendiri bahwa lemak bebek memiliki lebih sedikit lemak jenuh daripada mentega (itu benar) saya menyadari bahwa saya memiliki sebuah blok bangunan penting dari sarapan yang bergizi. "Apa yang harus dimasukkan dengan lemak bebek?", Pikirku. Menggali lebih dalam lemari es gua masa lalu OJ dan es teh, aku melihat hadiah, tiga telur ayam. "Skor!"
Sekarang kebanyakan orang akan mengambil telur-telur dan membuat telur dadar. Terlalu mudah. Setelah semua, aku akan untuk emas sehingga aku berutang kepada diri sendiri sebagai Chef untuk menguji batas saya. Saya menempatkan karton telur di meja sebelah kompor dan dipindai lemari dapur untuk bahan lebih. Kemangi? Tidak Bread? Ya, roti yang baik, Bruce Jenner dan Hitung Chocula selalu punya roti. Hal-hal yang mencari. Mungkin setelah sarapan Championship ini saya akan memotong rumput dan mencuci dan lilin mobil saya. Lebih scanning. Apel? Tidak Gelap Rum? Iya nih. Rum memiliki 8 vitamin dan mineral penting untuk mendapatkan Anda ke garis finish. Pisang? Iya nih. Buah sehat. Bruce makan pisang di Wheaties nya. Kemudian aku tersadar. toast Perancis pisang Foster.
Aku bergegas dua telur marah dengan kocokan dan menambahkan pala, percikan krim, sedikit garam dan beberapa kayu manis dan gula. manik-manik keringat terbentuk di dahi saya karena pekerjaan penuh semangat saya lakukan begitu awal pada hari Sabtu. Itulah kehidupan seorang Olympian. Pelatihan penting. Usaha ekstra merasa baik. Bruce Jenner akan bangga padaku. Eye of the Tiger bermain di kepala saya.
Aku menyalakan 3 pembakar dan diisi panci kecil dengan air panas dan sedikit cuka putih. Sebuah telur rebus akan menakjubkan di atas karya saya. Aku meraih dua panci tumis dan menempatkan mereka pada pembakar depan. Segumpal mentega di wajan kiri, bebek lemak di sebelah kanan. Saya kemudian membenamkan dua potong roti Multi-butir dalam campuran telur dan menempatkan mereka dalam panci bebek lemak. Istri saya Michelle menelepon dari lantai atas, "Apa bau begitu baik?" Saya berpikir sendiri, "Apa yang akan Bruce katakan?" ... Saya menjawab, "Hanya membuat beberapa roti, madu." Aku irisan pisang matang dan meletakkannya di tumis 'panci meninggalkan ... Pada titik ini aku benar-benar bernyanyi Eye of the Tiger keras. Dalam panci yang tepat aku membalik roti multi-grain tanpa spatula dan menangkap mereka dengan panci di belakang punggung saya. Meninggalkan mendesis pan, saya flambeed pisang di beberapa rum gelap dan kemudian ditambahkan gula merah, kayu manis dan beberapa kulit lemon dan vanili kacang ketika api mereda. Jantung memompa dan endorfin berdenyut melalui pembuluh darahku aku merasakan kram sedikit asam laktat di otot bisep kanan saya. Rasakan luka bakar. Selesai kuat.
"Kenapa kau bernyanyi jelek 80 's musik film?", Michelle menyalak. Aku tersentak, "Tidak ada alasan." dan fokus perhatian saya terhadap retak telur berharga terakhir ke dalam air mendidih. Jika saya pecah kuning telur, sarapan saya hanya akan mendapatkan saya perak. Aku mendengar suara Bruce Jenner di kepalaku. "Kesempatan terakhir untuk kebesaran teman saya."
Aku diiris toast Perancis mengepul pada sudut 45 derajat dan meletakkannya di piring, kemudian mengoleskan pisang di atas dan hiasi dengan kenari cincang. Saya hati-hati mengambil telur rebus yang rapuh dengan sendok dan meletakkannya di atas toast Perancis dekaden. Aku melamun tentang pita aku harus menyeberang untuk mendapatkan emas. Aku melihat wajah semua orang penting dalam hidup saya dalam gerakan lambat. Ada orang tua saya. Ada anak saya, Hannah. Satu langkah terakhir, sejumput garam truffle hitam pada telur dan emas itu teman-teman saya mine.There ini. Ada Bruce Jenner. Mereka bersorak saya di. Saya tidak sabar untuk makan ini. Saya melihat pita. Saya pikir, "Mungkin aku akan mulai berjalan, latihan, benar-benar mendapatkan dalam bentuk." Ada istri saya berdiri di depan saya di dapur. lamunan saya itu terbakar rum tepat di depan mata saya.
"Oh betapa menyenangkan bahwa Anda membuat saya sarapan!", Michelle mengambil piring dari tangan yang berkeringat dan melanjutkan untuk makan semuanya "Ini benar-benar baik.", Katanya dengan telur sempurna rebus menetes ke bawah dagunya. Bau yang berbeda dari lemak bebek digantung di udara. "Apa rencana Anda hari ini?", Tanyanya.
Aku membuka kulkas dan meraih sepotong pizza dingin dan retak membuka bir dan mengutuk dalam perjalanan ke sofa.
"Ada restoran maraton Mustahil hari ini.", Gumamku. "Saya tidak mendapatkan dari sofa ini!"

No comments:

Post a Comment