Sunday, April 3, 2016

Panjat tebing di kamp musim panas - keselamatan untuk anak-anak

adv, visit sensor parkir
Panjat adalah salah satu kegiatan yang paling populer di kamp musim panas. Anak-anak menyukainya begitu banyak bahwa mereka bahkan permintaan itu sebagai suatu kegiatan untuk pesta ulang tahun mereka. Karena mereka berusaha untuk mencapai ketinggian baru, mereka membangun diri bersama dengan kekuatan fisik bahwa transfer ke setiap aspek kehidupan mereka. Sementara menonton anak Anda skala panjat dinding mungkin membuat Anda gugup, ini adalah salah satu kegiatan yang paling aman di kamp musim panas ketika seorang pelatih berpengalaman mengawasi itu. Apakah putra atau putri Anda lebih suka untuk mendaki pada dinding dalam ruangan atau permukaan alami, sangat penting bagi mereka untuk mengetahui dan mengikuti aturan keselamatan dasar ini.

Mendaki dengan pengawasan orang dewasa

Mungkin akan tergoda untuk menyelinap cepat naik selama waktu luang ketika tidak ada yang melihat, namun bahkan profesional pemanjat pernah naik sendirian. Memiliki membantu dewasa terlatih dengan memanfaatkan dan belaying penting untuk keselamatan anak-anak. Kamp musim panas juga tahu bahwa tanpa pengawasan dinding mungkin tergoda untuk anak-anak untuk mencoba untuk skala saja sehingga mereka membuat yakin batu pendakian daerah dijamin ketika mereka tidak digunakan dan semua peralatan terkunci dalam penyimpanan.

Menginap saat

Panjat membutuhkan fokus mental yang intens untuk merencanakan langkah berikutnya menaiki dinding. Namun, hal ini juga penting untuk anak-anak belajar untuk tetap sadar apa yang terjadi di sekitar mereka. Kadang-kadang, beberapa anak mungkin panjat tebing di dinding, dan mereka harus diajarkan untuk tidak pernah naik tepat di bawah pendaki yang lain. Hal ini juga penting bagi mereka untuk mengingat untuk bersabar dan bergiliran. Sebagai contoh, satu pendaki mungkin perlu berhenti sebentar sementara pendaki lain membuat cara mereka menaiki dinding. Monkey business juga kecewa. Pada setiap waktu, anak-anak harus menjaga tiga titik kontak di dinding dan menghindari tergantung dari tali mereka hanya untuk bersenang-senang.

Menggunakan peralatan keselamatan

Baju zirah adalah salah satu potongan yang paling penting peralatan keselamatan putra atau putri Anda akan memakai karena apa yang mencegah mereka dari jatuh. Hal ini penting untuk memastikan cocok dengan benar karena menjadi terlalu longgar atau terlalu ketat dapat menyebabkan cedera. Selain baju zirah, helm dan alas kaki yang tepat juga harus dipakai setiap waktu. Mereka harus selalu diajarkan untuk melihat lebih peralatan mereka untuk memastikan tidak ada tanda-tanda memakai seperti celah-celah yang dapat membahayakan keselamatan mereka. Sebagai orangtua, Anda juga dapat meminta perkemahan musim panas Anda tentang kewaspadaan mereka mengambil dengan peralatan. Idealnya, Anda harus mendengar bahwa semua peralatan keselamatan diperiksa secara teratur, dan cek daerah dilakukan sebelum setiap sesi pendakian.

Mengambil istirahat dan mengamati

Meskipun cedera panjat tebing batu di kamp musim panas langka, kurangnya pengalaman dan kelelahan adalah dua alasan terbesar mengapa anak-anak mungkin terluka. Untuk alasan ini, mereka dianjurkan untuk mengambil istirahat antara memanjat mereka sehingga mereka dapat menangkap napas mereka dan menilai kemajuan mereka. Selama istirahat, mereka dapat menjaga pembelajaran dengan mengamati pendaki lain bekerja dengan cara mereka menaiki dinding. Menonton pendaki lainnya dapat membantu anak-anak plot program baru dan menetapkan tujuan untuk meningkatkan keterampilan mereka.

Setiap sesi panjat adalah kesempatan baru untuk anak-anak untuk menaklukkan ketakutan dan naik di atas tantangan. Seperti yang mereka lakukan, mereka akan mengembangkan-bisa-melakukan sikap yang akan bersinar di kinerja mereka akademik dan atletik. Dengan belajar tali, anak-anak dapat tetap aman sambil bersenang-senang selama aktivitas kamp musim panas favorit mereka.

advertisement, http://sensorparkirmobil.com/

No comments:

Post a Comment