Friday, April 22, 2016

Mudah ayam Kabobs

Ayam kabobs adalah mudah, lezat hidangan utama untuk mempersiapkan para tamu atau untuk keluarga Anda setiap hari Minggu. Ini adalah benar-benar resep mudah meskipun Anda mungkin berpikir Anda memerlukan peralatan memanggang komersial. Ayam kabobs adalah salah satu saya favorit menu gigitan ukuran potongan ayam panggang untuk kesempurnaan disajikan di tusuk bersama potongan-potongan gigitan ukuran sayuran juga panggang untuk kesempurnaan.

Anak-anak saya adalah pemakan sangat pemilih dan mereka tidak bisa mendapatkan cukup dari resep ini. Hal ini sebenarnya salah satu keluarga makanan favorit sepanjang masa, dan itu tidak bisa lebih mudah.

Mari kita mendapatkan resep sekarang, akan kita?

Mudah ayam Kabobs Resep

Bahan:

dada ayam tanpa kulit, tanpa tulang 3
1 jeruk nipis, dijus
3 siung bawang putih, cincang
2 paprika hijau, potong menjadi potongan gigitan-ukuran
1 bawang merah, potong menjadi potongan gigitan-ukuran

Arah:

Panaskan oven 375 derajat F.

Rendam ayam. Mulailah dengan menggabungkan bawang putih cincang, jus lemon dan minyak zaitun dalam mangkuk kecil. Gunakan mengocok untuk memastikan semua bahan menggabungkan sepenuhnya bersama-sama. Tempat batu ayam dalam mangkuk dan biarkan mereka duduk - semakin lama, semakin baik. Aku biasanya membiarkan saya ayam mengasinkan selama setidaknya 45 menit, tetapi membiarkan ayam mengasinkan semalam bahkan lebih baik!

Thread ayam dan sayuran ke tusuk sate, bergantian antara ayam dan sayuran. Jika Anda menggunakan kayu tusuk sate, pastikan untuk merendam mereka dalam air selama 30 menit sebelum waktu untuk memastikan mereka tidak membakar di oven. Jika Anda menggunakan tusuk logam, maka Anda dapat jelas melewatkan langkah ini.

Tempatkan dalam oven dan panggang selama sekitar 25-30 menit, sampai ayam matang.

Tempat di bawah broiler dipanaskan tinggi lagi 5 menit, untuk mendapatkan beberapa warna baik pada ayam dan sayuran.

Anak-anak saya adalah pemakan umumnya sangat pemilih dan mereka tidak bisa mendapatkan cukup dari resep ini lezat untuk ayam kabobs. Batu diasinkan ayam dan sayuran yang dibumbui membuat resep lezat dan mudah untuk sehari-hari. Jika Anda membuat ini menjadi ayam kabob bungkus sandwich, Anda akan ingin untuk menambahkan beberapa saus dicurahkan atas ayam dan sayuran. Saus mudah adalah tzaziki saus lemon ketimun, dibuat hanya dengan menggabungkan yoghurt, jus lemon, bawang putih cincang dan cincang mentimun dalam mangkuk kecil.

No comments:

Post a Comment