Sunday, April 24, 2016

Texas makanan

 
Apa yang membuat negara lone star begitu mengesankan? Yah, semuanya lebih besar di Texas, dan kita melakukan hal yang tepat. Sejauh masakan pergi, mari kita bicara tentang beberapa fantastis Texas makanan. Apa jenis Texas makanan Anda akan menemukan jika Anda keluar ke lokal barbekyu, makan malam keluarga, atau sosial? Anda mungkin akan menemukan jenis 6 Texas makanan!

Sandung lamur

Ketika datang ke Selatan, para pecinta cinta perokok mereka! Beberapa koki akan menyiapkan Sandung lamur mereka dengan beberapa menggosok rempah-rempah yang berbeda. Resep Texas ini mengeluarkan bahwa rasa barbekyu luar biasa yang berasal dari perlahan-lahan daging asap. Beberapa koki akan menjaga Sandung lamur pada perokok untuk 12-24 jam pada suatu waktu! Untuk menambah lebih rasa resep Texas mereka, koki akan asap Sandung lamur mereka dengan mesquite chip dari wiski barel seperti Jack Daniels untuk benar-benar berangkat rasa hidangan mereka.

Bock berlian

Di Selatan, terutama di negara lone star, pribumi suka memiliki Shiner Bock dengan mereka makanan Texas. Beberapa orang telah pergi sejauh yang menciptakan Texas resep yang melibatkan memasak dengan ini mengagumkan brew. Bir ini gelap memiliki hop rendah, dan rasa yang kaya tetapi halus yang tak tertandingi. Sebagai Texas diriku sendiri, saya mungkin akan bias - tapi saya pikir bahwa Selatan hanya melakukannya lebih baik daripada orang-orang Yankee ketika datang ke bir.

Sandung lamur taco

Anda mungkin seperti Sandung lamur, tapi aku akan berani bertaruh bahwa Anda akan mencintai taco Sandung lamur jika Anda punya satu dari Fuzzy's. Fuzzy's dan beberapa restoran lain menawarkan besar Texas makanan dengan tendangan dan rempah-rempah untuk benar-benar berangkat rasa Sandung lamur cukup. Dengan Meksiko pengaruh, makanan Texas ini dapat menawarkan tendangan memuaskan!

Barbekyu lainnya

Selain Sandung lamur memasak lambat, beberapa makanan berbasis di sekitar barbekyu. Grill Master akan menyiapkan makanan seperti rusa sosis, Turki, iga babi dan ayam. Bergantung pada resepnya Texas, daging ini bisa disajikan dengan bumbu manis, atau sebuah Cajun atau Meksiko dipengaruhi rasa pedas.

Steak goreng ayam

Ini adalah wakil benar memasak Selatan. Ini daging berlapis tepung, adonan bir atau beberapa campuran lain yang memberikan rasa yang nikmat goreng dan berkerak. Hidangan Pan ini berjalan sangat baik dengan saus dan wafel. Jika Anda pernah ke Austin untuk mengalami beberapa makanan besar Texas, mencari Restoran seperti "Daging" untuk mengetahui apa selera lone star state seperti.

Kemiri Pie

Kemiri pie adalah makanan Texas klasik, dan benar-benar dianggap sebagai "negara-pie" resmi. Dessert ini menawarkan rasa manis dan kaya yang akan membawa Anda piknik, memasak, atau acara sosial bersama. Untuk benar-benar top it off, mencoba melayani dengan Blue Bell es krim dan sirup beberapa karamel. Yum!

Terhormat menyebutkan

Meskipun piring terdaftar sebelumnya Texas hidangan Cina, ada beberapa orang lain yang saya ingin memasukkan yang tidak sepenuhnya Texas. Sebagian besar hidangan ini adalah beberapa jenis makanan Meksiko atau Tex-Mex yang hanya fenomenal. Texas suka makanan Meksiko mereka! Apakah itu taco truk makanan, klasik tamale, keripik dan Queso atau Fajitas - Anda hanya tidak bisa mengabaikan hidangan Meksiko besar yang pernah-jadi populer di Texas.

No comments:

Post a Comment