Tuesday, May 31, 2016

Mendapatkan kreatif dengan resep Taco

advertisement, please visit towing bar honda freed
 
Banyak resep otentik Meksiko makanan memungkinkan untuk kreativitas. Beberapa orang ingin mengikuti resep untuk surat tapi orang lain lebih suka menambahkan sentuhan sendiri, menggantikan satu ramuan atau rempah-rempah lainnya atau menambahkan elemen rasa baru.

Jika Anda baru untuk membuat Meksiko resep Anda mungkin ingin mengikuti resep sampai Anda memahami sedikit lebih baik masakan Meksiko. Jika Anda menikmati menjadi kreatif, ada banyak ruang lingkup untuk mengubah makanan Meksiko terkenal seperti taco, burrito atau diisi tortilla.

Anda dapat menggunakan mengisi atau topping Anda ketika membuat resep taco. Di Meksiko, taco dapat diisi dengan benar-benar apa-apa dan ini termasuk daging, ikan, unggas, sayur-sayuran, keju, kacang, atau kombinasi dari mereka.

Meksiko bahkan makan "garam taco" yang digulung dengan garam di dalam taco. Ini digunakan dalam hubungannya dengan garpu untuk meraup makanan, tetapi ia memperlihatkan kepada Anda bagaimana Anda dapat membuat benar-benar polos taco mengisi jika Anda ingin!

Daging dan ikan Taco tambalan

Jika Anda ingin lebih menarik mengisi untuk resep taco garam, apa tentang bereksperimen dengan daging sapi resep taco? Anda dapat mencoba abon sapi, crockpot memasak daging sapi, daging sapi, steak tumis atau steak panggang. Menggunakan krim asam atau saus barbekyu sebagai topping lezat. Anda juga dapat meletakkan daging taco atas selada untuk membuat resep salad taco.

Ikan adalah gagasan lain yang baik jika Anda ingin mendapatkan kreatif dengan taco. Bagaimana menggunakan ikan keripik, putih seperti mahi mahi atau ikan nila? Jika Anda suka seafood taco, tumis beberapa udang dalam minyak bawang putih-infused untuk mengisi lezat.

Resep vegetarian Taco

Jika tamu Anda vegetarian, itu adalah tidak masalah jika Anda ingin membuat resep taco terinspirasi. Tumis beberapa cincang paprika, bawang, terong dan zucchini dalam wajan. Lemparkan dalam beberapa bawang putih dan minyak zaitun dan menggunakan mengisi beraroma ini untuk membuat vegetarian taco. Anda dapat hiasan makanan ringan tersebut beraroma dengan irisan alpukat dan tomat, atau bahkan beberapa queso fresco atau keju parut Meksiko campuran. Menjadi banyak akal dan menggunakan sayuran apapun Anda kebetulan memiliki di dalam lemari es.

Kacang adalah gagasan lain yang baik untuk membuat taco dan Anda bisa grill beberapa sayuran dan menggabungkan mereka dengan kacang, Angkatan Laut kacang, kacang putih, atau kacang setiap kombinasi yang Anda suka. Kacang memiliki dalam banyak makanan Meksiko tradisional dan mereka juga serbaguna, melengkapi daging, ikan, unggas, atau resep vegetarian. Kacang-kacangan juga merupakan sumber protein.

Taco mengisi kombinasi lainnya menarik

Tumis beberapa udang dalam minyak bawang putih-infused sampai mereka Pink, kemudian menghapusnya dari panci dan memotong mereka halus. Tumis chorizo beberapa iris di panci yang sama selama lima menit, dan kemudian aduk ke udang.

Sajikan ini udang dan chorizo mengisi taco kerang. Anda mungkin tidak berpikir bahwa rasa udang dan chorizo akan bekerja bersama-sama tetapi mereka benar-benar melakukan, dan resep ini sangat sederhana untuk mempersiapkan.

Jika Anda ingin melayani dingin taco, bagaimana membuat salad mengisi? Selada, alpukat, salsa tomat, krim asam, keju parut Meksiko, timun, tomat cincang, kacang-kacangan dan jagung semua bekerja sama dengan baik atau Anda dapat menggabungkan beberapa bahan-bahan untuk mengisi imajinatif.

advertisement, http://towingbarindonesia.com/

No comments:

Post a Comment