Sunday, May 22, 2016

6 bahan atau kurang - resep mudah Pizza

Jika Anda membuat pizza dari awal, Anda dapat mengharapkan untuk menjadi proses yang cukup memakan waktu, meskipun tidak satu sulit. Jika Anda ingin untuk membuat Anda sendiri kerak pizza, pizza saus Anda sendiri, dan topping Anda sendiri, maka ini adalah akan mengambil beberapa saat dan mungkin sesuatu yang Anda Simpan untuk kesempatan khusus. Hampir setiap malam, resep pizza cepat dan mudah akan cukup dan mungkin mengejutkan Anda untuk menemukan bahwa Anda dapat membuat banyak menggunakan bahan-bahan hanya enam resep pizza lezat atau kurang!

Jika Anda memulai dengan kerak readymade pizza atau sebuah bola dari adonan readymade, ini adalah penghemat waktu itu sendiri. Adonan pizza besar karena Anda dapat menggulung itu sendiri, yang membuatnya tampak buatan sendiri. Kerak pizza bulat sempurna tidak terlihat begitu buatan sendiri, tentu saja!

Anda juga dapat membeli pizza saus tapi itu hanya sebagai mudah untuk membuat Anda sendiri. Anda dapat menggabungkan saus tomat dengan kemangi cincang segar untuk membuat baik pizza saus atau menggunakan bawang putih cincang. Untuk saus putih pizza, bagaimana menggunakan krim asam sebagai dasar dan menambahkan bawang putih dan cincang Herbal?

Benar-benar menggoda topping

Jika Anda menikmati salmon asap, Anda dapat menggunakannya untuk membuat pizza. Tersebar di kerak pizza pesto berenang dan panggang sampai kerak renyah dan saus pesto sangat panas. Menyebar krim keju di atasnya dan tambahkan salmon asap dan meremas jus lemon. Suhu kontras sebagai besar sebagai rasa yang kontras.

Untuk pizza gaya Swiss, tipis slice beberapa bayi baru kentang, acar dan bawang dan top pizza dengan itu, serta saus tomat. Akhiri dengan Wi atau lain keju Swiss. Jamur juga baik di Swiss pizza.

Jika Anda adalah penggemar keju, coba gunakan berbagai jenis keju pizza. Anda dapat menggunakan saus tomat sederhana atau Italia sun-kering tomat saus pada kerak, dan kemudian mencoba kombinasi cheddar, mozzarella, Parmesan, provolone, Romano, keju biru dan feta untuk mengobati benar-benar rasa penuh. Jika Anda ingin menambahkan sesuatu yang lain, apa tentang beberapa irisan zaitun atau ikan teri untuk membawa keluar rasa asin keju, atau beberapa ham dan nanas untuk mengubah ini menjadi pizza Hawaii? Oregano kering kecil juga bekerja dengan baik.

Alasan untuk menjaga hal-hal sederhana

Anda mungkin melihat pizza membuat sebagai alasan untuk menggunakan up semuanya dalam kulkas yang akan digunakan. Jika Anda memiliki beberapa sayuran melewati perdana mereka, beberapa dingin pemotongan yang harus dimakan dan bahan-bahan lain dengan cepat mendekati tanggal kedaluwarsa, Anda dapat menggunakan mereka ke atas resep pizza buatan sendiri.

Di lain waktu, it's nice untuk sengaja menjaga hal-hal sederhana sehingga Anda dapat menikmati rasa lebih baik. Smoked salmon memberikan gourmet touch pizza, terutama jika Anda tim dengan jus lemon dan keju krim.

Sekarang bayangkan bahwa smoked salmon pada sebuah pizza, yang juga memiliki ham, daging sapi, buah zaitun, acar, jamur, tomat, paprika, dan empat jenis keju. Anda akan kehilangan salmon rasa sama sekali karena ada terlalu banyak terjadi. Tidak hanya melakukan enam resep pizza bahan mengambil lebih sedikit waktu untuk mempersiapkan tetapi kesederhanaan mereka membuat mereka benar-benar lezat juga.

No comments:

Post a Comment