Tuesday, May 10, 2016

Keju enchilada resep

Hangat, keju, dan menghibur, buatan sendiri keju enchilada cepat dan mudah untuk menempatkan bersama. Persiapan cepat Anda dapat membeli keju yang sudah diparut, tapi untuk menghemat beberapa dolar pada bahan, Anda bisa membeli blok keju dan parut mereka sendiri atau menetapkan tugas untuk antek setia.

Resep bahan:

2 cangkir (8 ons) Monterey Jack keju, parut
1 cangkir (4 ons) Keju Cheddar, parut
1 media bawang, dicincang (setara dengan sekitar 1/2 cangkir)
1/2 cangkir krim asam atau yogurt polos
2 sendok makan peterseli segar cincang
1/4 sendok teh merica
6 tepung tortilla (tentang 7-inch diameter ukuran)
1 kaleng saus tomat (15 ons)
1 paprika hijau, cincang
1 sendok makan cabai bubuk
1 sdt cincang segar oregano atau 1/2 sendok teh kering oregano
1/4 sendok teh jintan
1 siung bawang putih cincang halus atau 1 sdt cincang Bawang putih keluar dari sebuah stoples
1/2 cangkir Keju Cheddar, parut (sekitar 2 ons)

Untuk perakitan nyaman enchilada terbaik untuk mempersiapkan semua bahan sebelum memulai apapun. Chop bawang, peterseli, paprika hijau, oregano dan bawang putih yang diperlukan. Juga keluar kantong keju parut atau parut Keju jika Anda melakukannya dengan tangan.

Sekarang Anda oven 350 derajat F. Grease a menengah ukuran loyang persegi panjang. Campur Monterrey Jack keju dan 1 cangkir Cheddar keju, cincang bawang, krim asam (atau yoghurt), peterseli dan merica. Sendok campuran keju ke tengah setiap tortilla. Sekitar 1/2 cangkir untuk setiap tortilla. Roll tortilla di sekitar adonan keju dan menetapkan mereka dalam loyang dengan sisi jahitan.

Sekarang bahwa enchilada digulung dalam panci, campur saus tomat, paprika, cabe bubuk, oregano, jinten, dan bawang putih. Tuangkan saus ini berpengalaman enchilada. Menggunakan sendok untuk merata saus dan pastikan tortilla basah seluruh. Taburkan sisa 1/2 cangkir Keju Cheddar atas segala sesuatu dan panggang sampai semuanya panas dan menggelegak, yang akan mengambil sekitar 20-25 menit.

Ketika Anda melayani enchilada, Hiasi mereka dengan barang-barang seperti krim asam, irisan zaitun hitam, dan alpukat. Menambahkan beberapa tortilla chips mencelupkan di keju dan saus bisa bagus juga.

Bila Anda memiliki waktu ekstra (Apakah ini pernah terjadi?), Anda dapat mempertimbangkan membuat homemade tepung tortilla untuk menggunakan resep seperti ini. Mereka melibatkan sekitar tambahan 30 untuk 40 menit dari usaha. Bagian dari waktu itu datang dari membiarkan sisanya adonan, sehingga Anda tidak menghabiskan seluruh waktu di tortilla. Hati-hati jika Anda mencoba ini karena buatan sendiri tepung tortilla begitu segar, lembut, hangat dan menyenangkan, Anda akan mulai untuk tidak ingin orang-orang dari toko lagi.

No comments:

Post a Comment