Friday, May 27, 2016

Freestyle makanan dan sisanya

advertisement,please visit per adjustable eg ek
 
Sementara kebanyakan bentuk liburan telah dikontrak selama resesi, pasar jelajah terus tumbuh, dengan perkiraan 1,65 juta orang Briton diatur ke pelayaran pada tahun 2010, naik dari 1,5 juta pada tahun 2009. Jadi ketika semua sektor liburan lainnya telah hampir mati, apa yang mendorong popularitas Cruising?

Di tahun-tahun berlalu, jelajah dianggap sebagai formal, dikaitkan dengan hidung tersumbat dan juga mahal. Agar adil persepsi ini pada masa lalu tidak terlalu jauh dari kenyataan, dan faktor yang menghambat popularitasnya.

Namun jalur pelayaran telah bekerja keras untuk menumpahkan pandangan tradisional daya, baik dari segi produk-produk baru yang telah mereka buat, dan kampanye pemasaran yang telah ditargetkan pada audiens yang lebih luas.

Pasangan muda dan keluarga adalah dua sektor-sektor pasar yang jalur pelayaran khusus ditujukan pada tahun terakhir, dan mereka telah sangat berhasil dalam memperluas banding jelajah.

Ianya menarik untuk menggali sedikit lebih dalam dan lihatlah apa menarik ini baru pertama kalinya pelayaran pelanggan ke pasar? Fleksibilitas pasti tampaknya memainkan peran besar, jumlah dimensi.

Pertama, ada pendekatan yang lebih dinamis untuk pilihan bersantap. Sebagai contoh, Norwegian Cruise Lines telah menempatkan "freestyle cruising" di jantung proposisi pelanggan mereka, dan klaim yang ada hanya satu hal untuk melakukan dengan aturan, dan itu adalah memo mereka! NCL membuat bermain besar karena tidak ada lonceng makan malam, ada kode berpakaian untuk makan malam, dan akan memastikan bahwa Anda tidak harus duduk dengan orang asing kecuali jika Anda ingin. Mereka juga memiliki lebih banyak restoran dan pilihan bersantap dari hari Minggu.

Bagi mereka yang secara teratur, ketika ditanya apa yang benar-benar penting bagi mereka pada sebuah kapal pesiar, mereka cenderung menempatkan makan dan restoran di atas sana. Satu kata yang sering menempatkan banyak pelanggan off adalah "penyangga gaya", membayangkan gambar mengerikan Pai daging babi, quiche dingin, telur dan selada sandwich dengan tepi yang meringkuk! Bagi orang lain sangat ketakutan harus berpakaian dalam setelan jas makan malam dan dasi kupu-kupu yang dapat mematikan mereka. Tapi ini adalah kebalikan dari apa yang akan Anda temukan di sebagian besar kapal pesiar saat ini. Fleksibilitas adalah tempat, ketika datang untuk makan. Bahkan Cunard, yang dilihat sebagai mungkin yang paling formal dan tradisional pengalaman, pelayaran memiliki freestyle makan dengan The Lido, dan percayalah; Anda tidak akan pernah melihat pie babi pada layar!

Beralih ke Royal Caribbean, salah satu pemain terbesar di pasar pelayaran, mereka telah mendorong agenda inovasi produk dengan kegiatan di atas kapal termasuk panjat, ice skating dan kapal-kapal beberapa pengalaman berselancar aliran-Rider. Di depan makanan, ada sejumlah pilihan dari freestyle yang tepat melalui formal. Sarapan dan makan siang adalah "terbuka duduk" di mana Anda hanya muncul ketika Anda sudah siap dan tidak ada pemesanan diperlukan. Makan malam lebih teratur dengan awal dan akhir duduk. Para Amerika cenderung memilih opsi awal dengan Eropa lebih memilih duduk kemudian. Biasanya memiliki beberapa malam-malam bertema dan beberapa tempat Anda berpakaian lebih dari yang lain, tetapi Anda tidak perlu tux. Di dinners ini ada lima kursus menu dengan sehat dan rendah lemak pilihan juga tersedia. Mereka juga menawarkan diskon anggur kesepakatan jika Anda pra-memesan selama seminggu, yang bekerja keluar pada nilai yang benar-benar baik (Anda hanya harus berkomitmen untuk memesan beberapa anggur setiap malam di kategori tertentu, dan dapat memilih masih sebenarnya botol setiap malam sementara memesan makanan).

Selain Royal Caribbean menawarkan biaya upgrade kecil dari $20 - $25, spesialisasi Restoran Portofino dan daging Grill. Kisi-kisi daging dapat Anda bayangkan menawarkan steak, campuran panggangan dan seafood untuk memesan. Portofino adalah sebuah restoran Italia dengan nuansa romantis untuk itu, dan menawarkan masakan Italia dengan gelar baik imajinasi kelas tinggi. Jika Anda berada di sana bersama keluarga besar dan satu malam keintiman mewah, hal ini sangat dianjurkan, tetapi jangan biarkan itu terlalu terlambat dalam untuk berlayar ke buku itu, karena mereka adalah pilihan yang populer.

Di ujung lain spektrum jika Anda suka lebih santai makan kemudian kepala untuk Johnny Rockets. Orang-orang yang ingat "Happy Days" hanya bisa membayangkan "The Fronz" alias Henry Winkler pitching ini brilian kembali menciptakan gaya Amerika 50's Diner. Burger, kentang goreng dan getar adalah urutan hari, oke ini mungkin tidak sehat tapi sangat menyenangkan dan pada biaya tambahan sebesar $3,95 per orang, itu adalah nilai besar.

Gaya Asia
Samping Royal Caribbean's utama semua hari pembukaan buffer Windjammer restaurant "Jade" mereka prasmanan bertema Asia yang menawarkan Thailand, India dan Cina - pilihan

advertisment, http://perracingindonesia.com/

No comments:

Post a Comment