Saturday, May 7, 2016

Melihat jenis Regional yang lezat pizza

adv, visit liquimoly klima fresh
 
Ada begitu banyak jenis pizza bahwa beberapa orang telah mencoba mereka semua. Jika Anda adalah penggemar kelezatan ini, Anda mungkin tertarik untuk membaca sedikit tentang jenis tersedia di seluruh negeri. Daftar berikut ini jelas tidak komprehensif, karena tidak ada cukup ruang untuk daftar setiap beragam di sini, tapi itu memberi Anda ide yang bagus tentang bagaimana berbagai resep ini dapat.

Salah satu gaya paling populer di dunia adalah Neapolitan. Memperlakukan kecil ini memiliki tipis kerak dan mereka dibuat dalam oven pembakaran kayu. Pizza margarita atasnya dengan tomat, kemangi dan mozzarella. Lain populer Neapolitan semacam pizza adalah marinara, yang atasnya dengan seafood dan mungkin keju vintage.

Basis tipis Chicago populer di Chicago, meskipun pizza deep-dish ada juga populer. Variasi dasar tipis lebih tipis dari New York gaya dan flakier.

Saus sangat berpengalaman dan hidangan ini disajikan dalam kotak daripada irisan. Gaya St Louis memiliki kerak kerupuk-jenis tidak beragi dan itu atasnya dengan putih cheddar, keju Swiss dan provolone sedangkan Chicago tipis kerak akan diatapi mozzarella.

California menggunakan mencolok bahan dan kombinasi unik topping. Contoh bahan California akan termasuk telur, makanan laut, alpukat dan kambing keju. Sayuran segar juga menyukai pizza ini dan diberikan California akses ke segar kualitas terbaik, yang tidak mengherankan.

Sejenis New York memerlukan dasar bulat, tipis yang kenyal dan segar pada waktu yang sama. New Yorker biasanya lipat ini wedges pizza besar untuk membuat mereka lebih mudah untuk makan. Topping bervariasi tetapi membatasi untuk satu atau dua topping berarti, dasar tetap renyah.

New England gaya Yunani memiliki bawah tipis dan berminyak. Ini atasnya dengan saus tomat oregano-infused dan lapisan tipis cheddar dan mozzarella. Hidangan ini dimasak cukup lama untuk keju menjadi kenyal dan berminyak.

Apa tentang berbagai Midwest? Ada banyak variasi tetapi kebanyakan gaya Midwest bulat dan tipis. Topping dan saus bervariasi dari kota ke kota. Verities Sisilia memiliki kerak tebal dan mereka persegi panjang. Keju mungkin di bawah saus atau di atas dan banyak bawang putih digunakan. Nenek gaya adalah tipis kerak Sisilia dengan berpengalaman ringan, segar saus mencicipi.

Versi New Haven renyah dan dimasak dalam oven batu bara. Hal ini lebih tebal dari New York dan datang dalam bentuk persegi panjang. Deep-dish variasi dimasak dalam panci yang mendalam dan dapat dibandingkan dengan foccacia pucat. Kerak mentega, tebal atasnya dengan saus tomat dan keju, serta banyak topping. Detroit pizza mirip dengan Sisilia yang. Itu dalam piring dan square dan saus yang terjadi di terakhir.

advertisement, http://liquimolyjakarta.com/

No comments:

Post a Comment