Monday, May 23, 2016

Ayam sate - luar biasa baik dan seperti apa yang Anda mencicipi sebelum

advertisement, visit per racing mobil
 
Dalam menciptakan baru resep, saya mendapatkan secukupnya dan menguji banyak masakan ayam tapi aku bisa jujur mengatakan, tak satu pun dari mereka mendekati satu ini. Ini adalah hidangan ayam favorit waktu saya semua.

Apa yang Anda dapatkan adalah strip gemuk dan juicy ayam yang disajikan dalam saus, pedas. Basmati beras dan selada Dr kubis Asia renyah bekerja indah bersama. Beras sempurna untuk menyeka semua saus sate lezat dan selada Dr kubis Asia memiliki rasa yang sangat bersih dan menyegarkan yang menyeimbangkan sempurna baik dalam tekstur dan rasa dengan saus kacang krim panas, yang menjamin untuk membuat ini makanan yang perlu diingat!

Ukuran penyajian: 2 porsi

Waktu memasak & persiapan: 30 menit

Usaha tingkat: mudah

Shelf Life: 2 hari di lemari es. 3 bulan di freezer

Bahan:

dada ayam gemuk 2

1 sdm minyak bunga matahari

2-4 merah burung cabe mata

lemak 4 siung bawang putih

4 menumpuk SDM bubuk santan

2 sendok makan selai kacang halus

3 musim semi bawang

2 sdm kecap ikan

1 kapur

2 sdt ketjap manis

1 sdm cabai manis saus

nasi basmati 125g

Untuk Asia Selada dr kubis:

100g kubis

100g wortel

15g daun ketumbar

2 sendok makan cuka Beras

1 sdt kecap ikan

1 siung bawang putih

1 inci sepotong jahe segar

sendok makan gula kastor

jeruk nipis ½

Peralatan:

2 panci menengah (satu dengan tutup)

Memotong papan dan pisau tajam

Sendok kayu, sendok makan, dan sendok teh

Bagus microplane

Kocokan kecil atau garpu

Mangkuk kecil

Mangkuk salad

Alu (opsional)

Saringan

NB: Dalam resep ini saya menggunakan kelapa bubuk saya lebih suka menggunakan kaleng santan. Namun jika Anda tidak bisa mendapatkan itu sebaliknya menggunakan dapat 400ml dan tambahkan air sedikit jika diperlukan untuk tipis turun.

Berikut adalah apa yang Anda lakukan:

Rebus liter air dalam ketel kemudian tuangkan 1 liter ke dalam panci sedang. Tempatkan di atas api tinggi dan tambahkan 1 sdt garam. Tutup dan didihkan cepat.

Bilas beras di bawah air dingin dan tambahkan air mendidih. Biarkan hingga masak ditemukan selama 12 menit, aduk sesekali.

Untuk coleslaw: kupas dan parut wortel dan ujung ke dalam mangkuk salad. Halus rusak kubis dan menambahkan wortel. Halus memotong segenggam daun ketumbar dan tambahkan kubis. Terbelah 3 musim semi bawang dan halus memotong bagian putih (cadangan hijau batang untuk kemudian) dan menambah kubis.

Kupas jahe dan 1 siung bawang putih dan menggosok baik melalui microplane ke dalam mangkuk kecil. Tambahkan jus setengah jeruk nipis, cuka Beras 2 sdm, 1 sdt kecap ikan dan sdm gula pasir. Campuran baik untuk melarutkan gula kemudian aduk ke kubis.

Cincang 4 siung bawang putih dan ujung ke panci berukuran sedang. Tipis slice 2-4 cabe (tergantung pada berapa banyak panas Anda seperti, ditambah benih jika Anda suka itu benar-benar panas) dan tambahkan ke panci. Tambahkan 1 sdm minyak bunga matahari dan tempat pada panas tinggi selama 1 menit.

Sekarang tambahkan 350ml mendidih air, 4 menumpuk SDM santan bubuk, 2 sendok makan selai kacang halus dan Campurkan dengan kocokan atau garpu sampai halus.

Tambahkan jus dari 1 jeruk nipis, 2 sdm kecap ikan, 1 sdm cabai manis mencelupkan saus dan 2 sdt ketjap manis dan mengurangi panas rendah.

Place 2 besar mangkuk dalam oven rendah untuk pemanasan melalui. Tiriskan beras dan kembali ke dalam panci dan tutup dengan tutup untuk tetap hangat.

Sekarang meratakan dada ayam dengan tumit tangan Anda atau menggunakan pestal sampai mereka memiliki ketebalan yang bahkan dari 1 cm. potong masing-masing payudara menjadi strip tipis panjang sekitar cm-lebar.

Bawa saus kacang untuk bergulir mendidih lembut dengan meningkatkan untuk api sedang. Tambahkan irisan ayam dan masak selama menit .

Sementara ayam masak halus memotong batang reserved hijau daun bawang dan Tips ke dalam saus. Cicipi saus dan sesuaikan bumbu jika diperlukan.

Mengambil 2 mangkuk hangat oven.

Periksa ayam. Itu harus hanya dimasak melalui landas begitu panas. YA ITU BENAR-BENAR AKAN PERCAYA PADAKU!

Tambahkan sebagian dari beras untuk setiap mangkuk dengan ayam sambal kacang dan penyajian Selada dr kubis Asia di sisi. Melayani dan nikmatilah!

advertisement, http://perracingindonesia.com/

No comments:

Post a Comment