Friday, May 13, 2016

Alamo Lobster

adv, visit liquimoly jakarta
 
Apa adalah Crackin? Itu adalah malam tahun baru dan aku akan memasak lobster untuk pertama kalinya. Toko kelontong lokal telah pergi khusus dua untuk harga satu. Anda menunjuk ke orang-orang yang Anda inginkan dan mereka Memancing mereka keluar dari tangki. Itu beberapa jam sebelum perayaan yang ditetapkan untuk mulai dan saya punya banyak waktu untuk memasak badai.

Menu malam ini adalah Surf n Turf

1. anggur,
2. anggur, oh saya sudah menulis bahwa,
3. lobster,
4. Rib mata,
5. salad, dengan tersangka biasa, (tomat, bawang merah, cheddar diparut, daun selada romaine organik dan crouton.)
6. dikemas risotto. (harus memotong waktu hanya sedikit)

Salad adalah pekerjaan selesai pertama dan duduk di lemari es. Anggur Pinot adalah segelas kosong pada saat panci besar air mendidih melompat-lompat dengan beberapa kulit bawang dan wortel. Panggangan dipecat dan siap untuk pergi.

Kunci untuk seluruh operasi ini adalah untuk risotto, lobster, dan steak harus dilakukan pada waktu yang sama. Anda selalu berharap untuk hasil ini tetapi menjadi sarjana benar-benar tidak peduli. Tidak ada yang pernah mengeluh kepada manajemen.

Langkah pertama untuk perakitan master saya adalah untuk melemparkan lobster ke dalam air ceria. Berikutnya adalah untuk menempatkan steak di atas panggangan, dan mengatur penghitung waktu selama 3 menit sampai aku punya mata tulang rusuk. Buka paket campuran risotto, ambil sip anggur, dan menunggu untuk proses untuk menjalankan tugasnya.

Seperti aku pergi ke lemari es untuk ambil lobster sesuatu yang tidak beres, tapi aku tidak bereaksi cukup cepat untuk peringatan. Salah satu band karet pada lobster cakar ukuran sepatu bayi itu hilang. Saat aku pergi untuk mengambil lobster itu tersentak di jari saya seperti pudel buta berusia 80 tahun. Aku melompat kembali dan membanting tulang lucu saya di tepi counter. Itu dikirim menggigil listrik ke jari saya. Suatu saat nanti saya dibungkus lobster ke dishtowel untuk mengekstrak balas dendam saya.

Aku mengangkat tutup saya rakasa panci air mendidih dan mencoba untuk membanting membenamkan anak nakal laut sial ini. Satu-satunya menangkap adalah dengan cakar yang tidak akan melepaskan handuk. Ekor kembali kepada setan merah adalah cukup dekat untuk air bahwa ia memercik beberapa ke dalam wajah saya. Aku benar-benar merindukan drop off dan Merpati untuk lantai seperti itu adalah sebuah kolam renang di hari yang panas. Satu atau dua menit kemudian setelah kebangkitan air dingin itu permainan waktu antara aku dan Mr Lobster.

Ia tidak bergerak satu inci dari meja tempat ia mendarat. Matanya sedang lurus pada saya dengan menyerah suara-suara yang datang dari cakar nya. Aku tidak mendengar semua itu. Aku pindah lambat untuk posisi yang kuat untuk membuat cepat meraih punggungnya. Gotcha! Ekornya akan gila tapi aku terus nyaman dan dia tahu itu. Kali ini saya mengangkat tutupnya, mengurus bisnis, dan membanting tutup turun. Misi selesai kanan? Salah.

Anda akan berpikir saya sedang membuat popcorn Orville Redenbacher oleh suara cakar membenturkan di dalam panci mendidih. Aku mulai merasa lebih buruk dan lebih buruk sebagai detik oleh ticked dengan kebisingan. Pikiran datang kepada saya bahwa saya mungkin telah membunuh lobster terbesar yang diketahui manusia. Bang. Bang. Bang. Kebisingan tidak akan berhenti. Aku tidak pernah mengambil tangan saya lepas tutup. Berjarak berjalan kaki berdetak dan kebisingan mulai menetap. Aku membuka tutup untuk memberikan pemeriksaan yang mudah dan Mr Lobster adalah sandbagging saya dengan satu lagi percikan air mendidih untuk masalah saya.

Lengan saya mengambil yang terburuk kali ini dan kebisingan mulai lagi. Bang. Bang. Bang di dalam penanak mendidih. Tapi jelas saat ini Mr Lobster tidak memiliki apa pun tersisa di dalam tangki. Aku duduk kembali dan menggelengkan kepala. Lobster ini adalah seorang prajurit Lobster. Indian 300 tahun yang lalu akan membuat dia kepala. Saya tidak bisa membawa diri untuk makan Tn. Lobster. Aku memberinya sebuah peti mati Reynolds bungkus dan Pemakaman tepat dalam kantong sampah senang.

Makanan adalah patung. Anggur pergi sebelum untuk makanan. Aku merasa benar-benar tertekan sampai aku pergi ke lemari es untuk makan salad karena itulah yang aku punya perut untuk. Aku melihat ke bawah untuk melihat Lobster lain di crisper. Aku melepas band pada cakar nya dan membuat tempat tidur dari handuk kertas basah. Aku memberinya beberapa selada, piring kecil air, dan menamakannya tagihan. Akhirnya setelah dua minggu teman sekamar saya mengatakan kepada saya Bill Lobster harus meninggalkan lemari es. Slumlords.

Jembatan di samping rumah adalah kanal pergi ke laut adalah tempat yang sempurna untuk mengatur Bill gratis. Aku mencapai sejauh yang saya bisa dan membiarkannya melakukan Greg Louganis nya ke tengah kanal. Dia tenggelam ke bawah seperti pelat baja dan tidak bergerak satu inci. Tapi aku bisa melihat gerakan sedikit jadi saya meninggalkan-Nya. Ia kini dengan umat-Nya.

Keesokan harinya aku pergi melalui bridge dan tidak bisa membantu tetapi perhatikan bahwa Bill

advertisement, http://liquimolyjakarta.com/

No comments:

Post a Comment