Friday, May 6, 2016

Iowa sapi - beberapa daging merah terbaik di sekitar

Ada banyak argumen yang negara menghasilkan daging sapi terbaik, dan sementara sapi sehari-hari tidak akan bersaing dengan ternak manja yang terus membuat khusus Kobe beef, pertanyaan yang US negara menghasilkan daging sapi terbaik yang berlaku untuk bertanya.

Banyak orang otomatis berpikir dari empat negara ketika pertanyaan ini muncul: Texas, Montana, Nebraska, dan New York. New York muncul karena orang-orang yang seperti steak New York, tetapi sering kali yang dipotong tidak bahkan dari sapi dari New York. Daging sapi Montana sangat terhormat, sementara Omaha steak terkenal di seluruh negeri. Namun, Iowa adalah sebuah negara yang harus tidak begitu mudah diberhentikan dari kompetisi ini.

Iowa sapi dianggap oleh banyak menjadi beberapa mencicipi terbaik di dunia. Ternak diberi kedudukan feed yang tersedia dengan mudah karena jagung, kedelai, dan hay tanaman yang dapat ditanam seluruh negara - yang juga dikenal karena memiliki beberapa tanah terbaik di dunia.

Sangat mudah untuk menemukan daging sapi Iowa organik, dan steak besar atau daging sapi ini tidak akan memiliki hormon pertumbuhan mungkin berbahaya dan steroid dalam daging. Selain itu, memanggang tidak berbohong dan lempengan raksasa daging dari sapi Iowa akan pergi lebih baik paling barbekyu.

Jadi jika luka baru-baru telah mengecewakan atau steak rasanya seperti kardus, maka itu pasti waktu untuk mencoba sesuatu yang berbeda, dan Iowa sapi mungkin merupakan solusi logis.

No comments:

Post a Comment