Wednesday, May 11, 2016

Cara membuat Pizza yang sangat lezat dengan karamel bawang

adv, visit liquimoly jabodetabek
 
Karamel bawang adalah mereka, yang dimasak perlahan-lahan atas api kecil. Bawang manis terutama baik untuk digunakan sebagai topping untuk semua jenis pizza, meskipun Anda dapat menggunakan apapun yang Anda suka. Walla Walla, Maui dan Vidalia adalah semua varietas yang baik yang dapat Anda gunakan jika Anda menginginkan hasil tambahan manis.

Karamel bawang rilis gula alami mereka, yang adalah apa yang membuat mereka keemasan atau gelap coklat dan sangat juicy. Anda akan perlu minimal dua puluh menit untuk mengaramelkan mereka benar tapi, tergantung pada panas kompor Anda, panci dan seberapa besar irisan, Anda mungkin perlu apa-apa sampai satu jam. Jaga suhu rendah untuk hasil terbaik dan menggunakan mentega berkualitas baik.

Anda dapat bekerjasama dengan berbagai rasa tapi karena mereka begitu manis, mereka terutama baik dengan bahan asam atau mencicipi tajam, seperti keju kambing, keju cheddar, artichoke, Terong, atau apa pun yang tajam. Rasa asin seperti daging juga sangat bagus dengan mereka karena kontras rasa menakjubkan.

Menggunakan bahan ini memberikan pizza Anda sentuhan gourmet karena banyak toko membeli pizza relatif sederhana. Hal ini juga layak meluangkan waktu untuk membuat resep pizza Anda sendiri karena mereka lebih istimewa dan semua orang akan terkesan.

Resep untuk ayam dan Apple Pizza

Jika Anda telah pernah membuat resep sup bawang Perancis, Anda mungkin mengenali bagian pertama dari resep ini sebagai sangat mirip, karena sup ini juga dibuat menggunakan thyme. Bahan-bahan indah dengan manisnya irisan apel dan rasa gurih daging, keju dan ayam. Pizza ini akan melayani empat orang sebagai hidangan atau enam sebagai camilan.

Apa yang Anda akan perlu:

13 1/2 oz didinginkan pizza kerak
2 sangat iris bawang manis
3 sendok makan mentega
3 cangkir potong dadu dada ayam dimasak
1 dikupas, diiris tipis apel merah
6 oz iris keju cheddar
2 irisan daun bawang
6 oz diparut lada jack keju
daun thyme 1/2 sendok teh kering
1/2 sendok teh putih gula
1/8 sendok teh lada hitam
1/8 sendok teh garam
1/3 cangkir dimasak bacon bits
Spray memasak antilengket

Cara membuat:

Lelehkan dua sendok makan mentega dalam wajan di atas api sedang. Tambahkan thyme dan bawang dan masak selama dua puluh menit. Aduk campuran kadang-kadang. Ketika bawang keemasan dan lembut, aduk garam dan merica. Panaskan oven 425 derajat F. Spray memasak antilengket semprot atas lembar kue. Membuka gulungan adonan pizza dan tekan ke dalam 10 x 14 inci persegi. Panggang kerak sekitar sembilan menit atau sampai coklat keemasan. Mengubah oven ke 375 derajat F.

Membersihkan wajan dan mencairkan sisa mentega di sana. Tambahkan gula dan apel dan masak selama 5 menit atau sampai apple lembut dan gula meleleh. Aduk campuran kadang-kadang. Tersebar bawang kerak, dan kemudian atasnya pizza dengan daun bawang, daging, ayam, campuran apel, dan keju. Panggang selama lima belas menit atau sampai kerak berwarna cokelat keemasan dan keju meleleh.

advertisement, http://liquimolyjakarta.com/

No comments:

Post a Comment