Wednesday, May 4, 2016

Perancis Seafood Crepes resep

Resep crepes makanan laut ini adalah membuat besar depan makan malam yang akan memungkinkan Anda untuk menikmati tamu Anda, daripada menyibukkan diri di dapur. Dibutuhkan sedikit waktu untuk merakit, tetapi tidak ada langkah-langkah sulit dan hasil yang baik mudah untuk mencapai. Cobalah resep ini melayani sebagai hidangan utama atau dalam ukuran porsi yang lebih kecil untuk hidangan terinspirasi Perancis.

Langkah-langkah untuk membuat makanan laut crepes resep:

Membuat crepe dengan resep dasar krep yang diberikan di sini. Ini dapat dilakukan sehari sebelumnya. Bungkus crepes matang dan didinginkan dalam bungkus plastik dan toko di lemari es sampai Anda siap untuk merakit.
Membuat saus mornay. Ini juga dapat dilakukan di muka dan disimpan dalam lemari es selama satu hari.
Merakit crepes. Membuat resep crepes makanan laut sampai ke titik di mana mereka pergi di oven. Anda kemudian dapat mendinginkan mereka sampai jam makan malam. Memungkinkan sekitar 45 menit dari waktu Anda menghidupkan oven, sampai crepes ini siap untuk datang ke meja.

Crepes aux buah de mer

makanan laut beku campuran 2 pon
2 cangkir saus Mornay (resep berikut)
12 crepes (resep berikut)
1/4 cangkir remah roti kering
1/4 cup keju Parmesan

Memasak makanan laut yang sesuai petunjuk kemasan. Biasanya ini melibatkan hanya menjatuhkan makanan laut beku dalam air mendidih selama 2 menit, kemudian pengeringan.

Campuran hidangan laut dengan semua tapi 1/2 cangkir saus mornay.

Tempat tentang 1/4 secangkir mengisi di tengah setiap krep. Lipat sisi krep di dan kemudian tutup krep oleh lipat atas kedua belah pihak lain. Tempatkan crepes dilipat, jahitan sisi bawah, dalam loyang berminyak.

Tuangkan tersisa mornay saus di atas crepes, kemudian atas dengan remah-remah roti dan keju Parmesan campuran.

Panggang pada 350 derajat Fahrenheit selama 20 menit atau sampai pipa panas. Crepes mungkin perlu panggang sedikit lebih lama jika Anda telah didinginkan crepes berkumpul. Taburi dengan paprika untuk presentasi cantik.

Membuat 4 porsi hidangan utama, atau 6 atau lebih porsi hidangan.

Mornay saus

Karena makanan laut rendah kalori itu sendiri, saya tidak keberatan membuat saus mornay lebih mantap dengan beberapa krim. Jika Anda lebih memilih versi lebih rendah lemak, hanya menggunakan semua susu dalam resep ini.

1/4 cangkir mentega
1/4 cangkir tepung terigu
1/2 cangkir anggur putih kering
1 1/4 cangkir susu
1/4 Piala heavy cream
1/2 cangkir keju Parmesan
sejumput cayenne pepper
garam dan merica

Lelehkan mentega dalam panci di atas api kecil. Menggunakan sendok kayu, aduk di tepung dan aduk rata. Terus aduk panas lebih rendah selama dua menit.

Mulai menambahkan anggur dalam jumlah kecil - sekitar dua sendok makan pada satu waktu. Pastikan bahwa Anda sepenuhnya memasukkan cairan sebelum menambahkan lebih - cara ini Anda akan mendapatkan saus yang halus.

Setelah Anda menambahkan anggur, secara bertahap aduk dalam susu dan kemudian krim. Terus panas saus pada tingkat rendah hingga menengah panas, sering diaduk. Masak hanya untuk di bawah mendidih sampai campuran mengental.

Tambahkan 2 sendok makan keju pada satu waktu, benar-benar memasukkan setiap penambahan.

Hapus dari panas dan menyapu dalam cabe rawit, dan garam dan merica secukupnya.

Resep Pancake krep

(untuk sekitar 15 crepes)

3 besar telur
2 cangkir tepung terigu
2 cangkir susu
3 sendok makan minyak sayur
1/2 sendok teh garam

Kocok telur dalam mangkuk besar. Tambahkan tepung, 1/2 susu, minyak sayur, dan garam dan mengocok bersama-sama. Tuangkan dalam sisa susu saat Anda kocok. Tergantung pada ukuran telur, Anda mungkin perlu untuk menambahkan sedikit lebih banyak susu. Konsistensi dari adonan harus sekitar seperti krim berat. Tutup mangkuk dan letakkan di lemari es selama satu jam.

Panaskan 10 inch round krep antilengket panci di atas api sedang sampai panas. Sendok tentang 1/3 cangkir adonan ke dalam panci, mengubah dan memiringkan wajan untuk merata mantel bawah. Masak sampai atas permukaan tidak lagi basah dan tepi mulai brown (satu atau dua menit), kemudian putar dengan spatula dan masak 15 detik lebih di sisi lain.

Angkat dari panci. Anda dapat tumpukan crepes ketika Anda memasak mereka.

No comments:

Post a Comment