Thursday, May 26, 2016

Piknik ramah besar hidangan untuk makan musim panas - Steak dengan Sambal Oelek

Resep ini adalah babi atau memotong pinggang dengan sambal oelek, krim, dan kedelai di oven. Sangat sederhana dan lezat resep. Gigitan daging menjadi benar-benar lembut dan baik - mereka meleleh di mulut Anda! Mencobanya, katakan padaku apa, dan benar-benar menikmati ini - jika Anda melakukan percobaan, namun gelar Anda melakukan itu, katakan padaku! Akan sejuk untuk mendengar apa yang Anda lakukan - apa yang Anda berubah, berapa banyak Anda mengubah hal-hal di sekitar dll. Bon appetit! Ini mengagumkan untuk mempersiapkan piknik, serta - jadi katakan padaku jika Anda mencobanya!

Waktu untuk hidangan ini: 1 jam 45 menit.
Piringan adalah untuk empat orang.
Jika Anda memiliki piknik ini mengagumkan - sangat piknik ramah memang.

Bahan:
4 daging daging pinggang babi (dengan atau tanpa tulang)

3dl cambuk krim krim lainnya
Tabel 2-3 sendok makan kecap
1 teh sendok sambal oelek

Diperlukan peralatan: 1 piring ovenproof tentang 20x30cm 8x12inches.

Ini adalah bagaimana hidangan ini dibuat:
Letakkan daging - beku atau meleleh - dalam piring ovenproof (sedang sekitar sebagai besar sebagai kawasan yang dicakupi oleh daging peletakan berdampingan piring).

Campuran krim, kecap, dan sambal oelek dalam mangkuk. Jika Anda memiliki pilihan untuk menggunakan cambuk krim - yang saya akan merekomendasikan - kemudian menggunakan Tabel 3 sendok kedelai (namun banyak kedelai, rasa untuk melihat apakah jumlah yang tepat). Jika Anda telah mengambil terlalu banyak, dimasukkan ke dalam beberapa krim bahkan keluar.

Tuangkan campuran ke daging - sampai daging tertutup dalam saus.

Anda menggoreng semua ini di 175c di oven Anda selama 90 menit. Sekarang memiliki awesome makanan atau piknik.

No comments:

Post a Comment