Friday, May 20, 2016

Paczki - apa itu?

Yah, packzek adalah resep manis dari Polandia yang biasanya disiapkan pada hari Selasa gemuk di Amerika (sehari sebelum hari Rabu Abu). Namun di Polandia sendiri dinikmati pada hari Kamis lemak (puasa pada hari terakhir sebelum). Tradisi packzi persiapan berasal dari masa ketika selama awal masa puasa Katolik sebelum puasa orang menggunakan untuk melarang penggunaan lemak babi, telur dan buah-buahan. Jadi mereka menggunakan mereka dalam mempersiapkan packzi sebelum terjadinya Prapaskah.

Di banyak kota-kota Chicago dan kota-kota besar lainnya di seluruh Midwest, Packzi festival dirayakan baik pada Fat Selasa dan lemak Jumat. Namun masih di tempat-tempat seperti Buffalo, Toledo, Cleveland, Detroit, Grand Rapids, Milwaukee, South Bend, dan Windsor, Packzi hari memiliki persiapan adat mereka mengatur pada hari Kamis lemak.

Ini adalah masakan yang nikmat berdosa yang kaya mentega, tard, susu dan banyak telur segar. Untuk variasi, Anda dapat menggunakan sejumlah kecil alkohol gandum yang ditambahkan ke dalam adonan goreng yang packzek, sebelum memasak. Berdasarkan Penghangat Ruangan uap menguap mempertahankan penyerapan minyak ke dalam adonan. Beberapa persiapan Packzi bahkan melibatkan buah, jelly atau puding tambalan.

Persiapan Packzi berbeda dari bagian Polandia yang lain. Sulit untuk menemukan sebuah resep yang tidak mulut berair. Maksudku masakan mempertahankan crispiness karena meliputi gula bubuk, icing atau sedikit kulit jeruk dan pada saat yang sama juga membuat inti lembut dan jahat lezat.

Packzi dibuat sesuai dengan preferensi keluarga. Packzi dapat dilakukan dalam beberapa cara. Persiapan Packzi mengkonsumsi sejumlah besar waktu tetapi selalu bernilai upaya dan waktu. Itu lebih baik jika Anda mulai di pagi hari dan meminta bahan-bahan yang diperlukan untuk persiapan dengan bantuan teman-teman Anda. menggunakan sisa dari dapur Anda yang tidak PL digunakan selama masa puasa mulai persiapan packzi Anda.

Masakan yang memiliki semua rasa yang Anda mungkin bisa membayangkan di kue. Baker's kegembiraan dan kelezatan untuk pelanggan. Pada kenyataannya itu adalah salah satu masakan penting untuk industri roti.

Waktu berikutnya Anda mengunjungi Amerika atau jika Anda berada dalam rok di atau pinggiran Polandia jangan lupa untuk memberikan rasa sebagian besar penting menikmati waktu Anda.

No comments:

Post a Comment