Saturday, May 21, 2016

Burrito Mediterania yang panas panas panas!

adv, visit hood insulator daihatsu toyota kia
 
Jika Anda telah pernah makan di Florida Selatan, maka Anda tahu mereka memiliki beberapa burrito terbaik pernah. Burrito Mediterania baru adalah tidak terkecuali. Setiap kali saya mencoba tambahan baru ke Florida Selatan, aku terkejut. Ini benar-benar adalah salah satu burrito terbesar sepanjang masa. Saya tidak sabar untuk kembali dan memesan lebih Mediterania burrito. Sering kali ketika saya pergi keluar kota, aku kecewa dengan pilihan makanan. Syukurlah, siapa pun yang datang melalui South Florida, tidak akan merasakan hal yang sama.

Benar-benar menakjubkan tentang burrito Mediterania adalah bahwa itu vegetarian-aman. Apakah Anda tidak makan daging, atau hanya pada tendangan Kesehatan, ini adalah burrito untuk Anda. Untuk burrito Mediterania, pengganti protein yang benar-benar membawa dalam faktor wow adalah hummus kacang hitam.

Setelah Anda pergi dengan hummus kacang hitam, ada hanya lebih banyak pilihan. Masing-masing mendapatkan lebih baik dan lebih baik. Mereka benar-benar membuat Florida Selatan burrito berdiri keluar! Tomat Florida Selatan lokal kami yang benar-benar beberapa yang terbaik. Ini tambahan Mediterania mutlak diperlukan.

Selain luar biasa lain Mediterania adalah Anda berbagai pilihan keju. Yang paling cocok untuk Mediterania adalah Parmesan. Sebaliknya, namun, ada cheddar, Amerika, dan Swiss. Saya masih menyarankan parmesan meskipun karena itu benar-benar menambah burrito lezat ini.

Mengikuti salah satu keju lezat ini datang lezat ketimun. Saya tidak selalu menjadi penggemar berat mentimun, tetapi dengan Mediterania hal ini tidak terjadi. Ini memberikan tekstur yang mengejutkan keren untuk burrito dan benar-benar up skala dalam rasa. Jika Anda tidak menyukai mentimun, itu bukan masalah karena ada banyak pilihan lain.

Di antara hanya mentimun, ada sejumlah hal-hal lain untuk menambahkan Mediterania. Ada pilihan seperti sebagai wortel, bawang, selada, kubis, dll. Florida Selatan tidak membatasi siapa pun di pilihan, itu pasti! Apa pun yang Anda memutuskan untuk menambahkan tidak akan menyesal.

Untuk benar-benar membawa semua rasa bersama-sama, Anda mungkin ingin menambahkan satu saus buatan sendiri Florida Selatan. Ada begitu banyak untuk memilih dari, tapi satu yang benar-benar pujian Mediterania yang paling adalah balsamic vinaigrette. Ini benar-benar menggabungkan semua rasa fantastis!

Ini benar-benar adalah salah satu burrito paling menarik yang pernah saya rasakan. Hal ini benar-benar tak terduga untuk membayangkan sesuatu mencicipi lebih baik. Namun, Florida Selatan tidak akan mengejutkan saya jika mereka memperkenalkan sesuatu yang hanya sebagai baik atau lebih baik. Maksudku, Mediterania adalah benar-benar baik!

advertisement, http://hoodinsulatorindonesia.com/

No comments:

Post a Comment