Saturday, May 28, 2016

Memphis barbekyu, perang vs basah kering iga

Seperti kebanyakan orang tahu, tulang rusuk daging babi adalah pilihan daging dipilih oleh rakyat Memphis dan daerah sekitarnya, dan ketika orang Memphis berbicara Grill, yang mereka lakukan sering, mereka berbicara tentang tulang rusuk. Titik mereka diskusi bukanlah iga sapi versus iga babi. Mereka berbicara tentang iga babi, dan berdebat tentang mana lebih baik, basah versus kering.

Memphis gaya kering iga: Beberapa percaya bahwa saus menutupi rasa daging, yang berasal dari jam memasak asap yang lambat. Pendukung sekolah pemikiran kering akan musim iga sebelum memasak dengan bumbu atau menggosok, asap mereka selama berjam-jam, dan kemudian melayani, un dia sauced. Saus biasanya disediakan di sisi.

Memphis gaya basah iga: Sisi lain dari koin di Memphis, adalah pendukung tulang rusuk basah. Iga ini dibumbui dengan bumbu, gosok, atau keduanya, dimasak rendah dan lambat dalam seorang perokok, dan kemudian mengoleskan dengan saus selama jam terakhir atau lebih memasak. Mereka disajikan jatuh dari tulang tender, berantakan, sedikit manis dan lezat.

Mana lebih baik, basah atau kering? Tidak, mereka berdua sangat baik! Saya berharap saya mengisap daging dari tulang hak salah satu atau kedua menit ini. Saya ingin naik di mobil sekarang saya dan menuju Selatan 5 jam ke Memphis untuk mendapatkan iga ini, dan masuk pada percakapan. Untungnya bagi saya, saya tahu bagaimana membuat tulang rusuk, dan bisa merokok mereka di halaman belakang saya sendiri.

Jika Anda ingin pergi ke Memphis untuk mencicipi iga ini, di sini adalah daftar singkat dari tempat-tempat untuk mencoba. Tentu saja, ada lebih. Mencari Anda sendiri. Tempat yang paling terkenal untuk versi kering tulang rusuk gaya Memphis tentu akan The Rendezvous, yang telah sekitar selamanya pada adegan barbekyu. Tempat pertemuan terletak di daerah Beale Street, Memphis, dan sulit untuk menemukan. Hanya meminta seseorang di sana yang mana. Semua orang di Memphis tahu. Mereka mungkin bahkan memutuskan untuk bergabung dengan Anda. Untuk iga basah, Corky di Memphis akan berhenti baik. Tulang rusuk lain besar sendi di Memphis termasuk Chris 's Bar-B-Que, The Bar B Que Shop dan Interstate barbekyu.

Jika Anda benar-benar ingin untuk memeriksa beberapa besar barbekyu, kepala untuk Memphis di bulan Mei, untuk Memphis dalam mungkin barbekyu kontes. Ratusan barbekyu tim turun di Memphis kontes ini untuk menggosok, rendam, asap, saus, memotong, iris dan makan untuk tiga hari festival barbekyu. Kontes barbekyu terbesar dalam bangsa, Memphis Mei menarik tim dari di seluruh Amerika Serikat dan internasional entri.

No comments:

Post a Comment