Thursday, May 12, 2016

Pernikahan hijau - Tips pada bagaimana membuat Menu pernikahan bumi ramah

Melihat melampaui menu dasar yang ditetapkan untuk pernikahan? Bosan sama lama pembuka mewah dan rumit bernama hidangan? Ingin memiliki pernikahan trendi dan pergi hijau untuk penerimaan? Jika Anda ingin melayani makanan yang bermakna yang tidak akan meninggalkan tamu Anda terlalu kembung menghadiri pesta setelah, berikut adalah beberapa poin yang dapat membantu merencanakan semua keluar.

Pergi organik. Makanan organik katering adalah mendapatkan popularitas saat ini; Anda dapat meminta katering Anda tentang pilihan menggunakan tanaman organik. Anda masih mendapatkan untuk menjaga hidangan favorit Anda dengan mengganti bahan dengan orang-orang yang tidak terkena pestisida atau bahan kimia. Untuk hidangan penutup, memecahkan mengidam gigi manis Anda dengan menggigit ke beberapa es krim organik. Atau lebih baik lagi mendapatkan yang baru saja dibuat yoghurt dan top it off dengan selai buah alami. Terlalu berdosa menjadi sehat, kan?

Berburu pasar lokal. Turun petani lokal ' pasar dan diperbarui dengan apa yang ada di musim. Mengumpulkan Taman salad segar atau cambuk sebuah batch yang nikmat dari kubis di sisi hidangan utama Anda. Anda dapat menyimpan banyak uang dari membeli buah-buahan dan sayuran yang sedang musim atau berlimpah pada waktu itu.

Tahu hijau pemasok. Dapatkan pengetahuan pada makanan hijau melalui mengetahui mana mereka benar-benar dari. Kebanyakan katering merekomendasikan organik-mengangkat unggas yang akan rasa lebih baik dibandingkan dengan komersial. Condong ke arah laut? Pilih ikan putih bukan komersial farmed spesies dan menikmati hidangan lezat yang terjangkau, dan ramah lingkungan.

Mabuk, tapi sehat. Seperti yang dengan makanan Anda, pergi lokal dengan minuman yang Anda berencana untuk membagikan pada hari. Organik anggur buatan lokal dapat menjadi cara yang bagus untuk personalisasi acara Anda. Bir yg dibuat sendiri akan rasa fantastis dan tidak akan dikenakan biaya sebanyak mewah yang. Check out kebun anggur terdekat dan trend untuk melihat apa yang tersedia.

Hijau kue, siapapun? Mengapa tidak menggantikan susu organik, tepung, telur dan gula untuk mendapatkan kue yang lezat dan berlimpah semua tamu Anda akan mati untuk? Itu akan menjadi sedikit lebih mahal, tapi kemudian berapa kali Anda mendapatkan untuk memiliki kue pengantin organik? Melihat baker Anda dan menanyakan tentang upgrade pesanan kue biasa ke sebuah karya organik. Menyebarkan cinta untuk ibu bumi dengan memberikan organik cupcakes sebagai Anda pernikahan nikmat. Pastikan Kemasan adalah bumi-ramah, terlalu.

Menghitung setiap Detail. Hal ini tidak hanya dengan makanan dan minuman, tetapi juga dengan ansambel yang menyertainya itu. Menggunakan kertas daur ulang dalam membuat menu kartu dan membuat mereka sebagai modis mungkin tanpa merugikan lingkungan. Menyingkirkan apa pun kaleng atau disiapkan dengan bahan pengawet. Hal ini dapat menghemat waktu tapi kemudian juga akan tidak sehat untuk semua keluarga dan teman-teman Anda.

Pada hari, tamu Anda akan merasa penuh cinta dan mereka akan tulus terima kasih atas jamuan yang luar biasa. Jangan lupa untuk meletakkan tanda dekat meja prasmanan untuk membiarkan teman-teman Anda tahu tentang Menu pernikahan hijau Anda. Termasuk nama pemasok lokal dan penyedia makanan organik dan membantu mempromosikan makanan organik. Berpikir tentang itu, Anda menikah dan Anda harus menyelamatkan lingkungan. Sekarang itu satu hari bahwa setiap orang harus pasti bersulang untuk.

No comments:

Post a Comment