Tuesday, May 24, 2016

Pernahkah Anda ingin mengetahui bagaimana untuk asap kalkun?

Pernahkah Anda ingin asap kalkun? Mungkin Anda bahkan tidak pernah berpikir tentang diasap Turki, dan pada titik ini, Anda duduk di sana bertanya-tanya, siapa atau mengapa seseorang ingin memasak kalkun dengan asap. Mungkin Anda bahkan tidak tahu itu mungkin untuk barbekyu kalkun. Yah, alasan Anda ingin mengambil kalkun dan memasaknya dengan asap adalah karena baru saja darn baik makan, dan aku sedang memperbaiki untuk menjelaskan kepada Anda hanya bagaimana untuk pergi tentang mempersiapkan diasap Turki menggunakan sederhana barbekyu perokok jenis aparat.

Langkah pertama untuk mempersiapkan kalkun dalam mode ini memerlukan tempat bagi Anda untuk meletakkan kalkun sehingga itu mungkin asap. Anda akan membutuhkan seorang perokok barbekyu atau apa yang sering disebut sebagai kompor. Jika Anda tidak tahu apa-apa tentang perokok atau kompor, Anda perlu membaca artikel sebelumnya yang telah diterbitkan mengenai barbekyu perokok. Atau, Anda dapat merujuk ke e-buku besar pada barbekyu memasak, kompetisi BBQ rahasia, oleh Bill Anderson. Untuk menemukan ini e-book, klik link di bagian bawah artikel ini membawa Anda ke review buku ini, dan kemudian klik melalui buku sebenarnya.

Setelah Anda memiliki perokok dan sumber asap dan panas, Anda tentu akan perlu kalkun. Banyak barbekyu lubang-Master lebih suka Turki merek ButterBall, dalam kisaran 10-14 pon. Yang beku lebih baik, karena mereka telah telah pra-dipoles yang membuat untuk burung juicer pada akhir. Mencair kalkun seperti yang direkomendasikan pada label, biasanya beberapa hari dalam lemari es. Setelah burung dicairkan, menghapus leher dan jeroan asal di dalam rongga dan kemudian bilas Turki di dalam dan luar, dan keringkan dengan handuk. Menggosok seluruh Turki dengan lapisan baik minyak zaitun extra virgin, dan menggosok beberapa di dalam juga.

Selanjutnya, stuff kalkun dengan beberapa menengah cincang bawang, apel, seledri dan oranye. Isian ini ditujukan untuk meningkatkan rasa dan kelembaban burung asap. Selanjutnya, oleskan gosok barbekyu bebas ke luar Turki. Menggunakan apa pun yang Anda menggosok favorit. Jika Anda tidak memiliki menggosok favorit, sekali lagi, hal ini menyarankan membaca buku Anderson di BBQ rahasia. Dasi Turki sayap dan kaki tertutup sehingga mereka tidak menjatuhkan diri terbuka selama proses memasak. Tempatkan kalkun di rak kawat di salah satu dari mereka sekali pakai aluminium panci Anda dapat membeli untuk uang di toko kelontong, sehingga cairan yang dikumpulkan untuk lebih lanjut Olesi Turki sementara ia masak.

Sekarang, Anda siap untuk Merokok. Mendapatkan perokok akan, dan bukan Rokok biasa suhu sekitar 250 derajat, menembak untuk suhu 325 untuk Turki memasak. Ini suhu yang lebih tinggi adalah sehingga burung memasak sedikit lebih cepat dan tidak kering. 10-13 pon kalkun harus mengambil sekitar 4 sampai 4,5 jam untuk sepenuhnya memasak pada suhu 325F. Hal ini dilakukan ketika suhu di paha dengan termometer daging internal 180 derajat. Biarkan kalkun berdiri setelah memasak dan sebelum ukiran jadi itu mungkin mengendur jus. Mengukir yang Anda biasanya akan mengukir Anda makan malam Thanksgiving, dan kemudian menikmati asap kalkun lezat.

No comments:

Post a Comment