Wednesday, May 18, 2016

Memasak Italia? Jangan lupa bahan Italia ini dasar

Makanan Italia adalah salah satu masakan paling lezat di dunia dan masakan Italia seperti pizza yang terkenal di seluruh dunia. Untuk membuat hidangan Italia terbaik, sangat penting untuk memiliki beberapa pengetahuan tentang bahan-bahan khas.

Ini akan membantu Anda untuk memilih bahan yang tepat untuk membuat hidangan Italia atas dan juga akan memberi Anda kemampuan untuk membuat hidangan Anda sendiri dengan menggabungkan bahan-bahan ini lezat seperti seorang koki yang berpengalaman.

Sun-tomat kering adalah salah satu bahan terbaik untuk memasak dengan. Yang terbaik yang direndam dalam bawang putih, minyak, rempah-rempah, dan bumbu dan Anda dapat menggunakannya dalam dressing, hidangan pasta, resep pizza, dan salad. Anda juga bisa mendapatkan kering sun-kering tomat dan Anda harus iris ini dan menjaga mereka dalam minyak zaitun untuk hasil terbaik. Kalengan artichoke juga bagus untuk resep pizza. Artichoke segar bagus jika Anda menambahkan beberapa minyak kepada mereka, serta garam dan lada hitam, dan panggangan mereka atas arang api untuk rasa berasap.

Apakah Anda mencoba prosciutto? Ini sembuh garam, Umur ham diiris tipis dan membuat tambahan yang bagus untuk pizza dan pasta. Anda juga dapat menggunakannya dalam sandwich dan untuk membuat makanan kecil. Bungkus dada ayam dalam prosciutto untuk makan malam yang lezat.

Saus pesto terbuat dengan Parmesan, kacang pinus, kemangi, jus lemon dan bawang putih. Hal ini indah dengan salad, pasta, pizza dan sandwich. Anda juga dapat menggunakannya untuk atas ikan atau domba untuk rasa Italia.

Zaitun dan minyak zaitun

Zaitun dan minyak zaitun fitur dalam banyak resep dari Italia. Zaitun sehat karena mereka tinggi dalam antioksidan dan asam lemak tak jenuh tunggal. Mereka baik untuk kedua tingkat kolesterol Anda dan hati Anda. Minyak zaitun extra virgin memiliki manfaat kesehatan yang sama.

Minyak zaitun extra virgin dibuat dari pertama menekan zaitun dan kualitas terbaik minyak zaitun. Anda juga bisa mendapatkan berpengalaman minyak zaitun, yang menambahkan rasa bagus untuk bumbu-bumbu. Anda dapat Gerimis sedikit minyak zaitun lebih resep pizza favorit Anda untuk menambah rasa.

Keju Italia terkenal

Keju fitur dalam banyak hidangan Italia dan ada berbagai macam keju untuk memilih dari. Mozzarella banyak digunakan karena meleleh begitu baik. Campurkan keju mozzarella dengan irisan tomat dan kemangi segar daun untuk salad sederhana namun lezat.

Mozzarella juga digunakan sebagai pizza taburan pada berbagai jenis pizza. Bocconcini keju ini lembut mozzarella, yang tidak matang. Datang di bola kecil dan itu bagus untuk membuat pizza, salad, dan panini resep.

Provolone keju semi-keras dan keju provolone terbaik datang dalam casing disegel lilin dan diikat dengan string. Ini adalah benar-benar beraroma keju. Parmesan adalah suatu aged, parut Keju kasar yang baik atas hidangan pasta dan gerai. Anda harus menggunakan parmesan parut segar untuk hasil terbaik karena parmesan parut siap tidak nyata parmesan.

No comments:

Post a Comment